Demi Adam Suseno, Inul Daratista Rela Menjanda Sampai Mati

Inul Daratista belum lama ini mengungkap betapa besar rasa cinta yang ia miliki untuk sang suami, Adam Suseno. Pedangdut asal Jawa Timur itu bahkan mengaku takkan menikah lagi andaikata pasangannya itu terlebih dahulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Terkenal dan Cantik, 7 Seleb Indonesia Ini Ternyata Putri Pejabat

Kisah Inul dan Adam memang sudah fenomenal di masyarakat. Pasalnya pasangan ini sudah menikah jauh sejak sebelum Inul menjadi pedangdut terkenal.

Sang biduan sendiri memilih untuk menikah di usia yang begitu muda. Ketika resmi dipersunting oleh Adam pada 29 Mei 1995 silam, usianya masih baru menginjak 16 tahun.

Sejak Inul menjadi salah satu penyanyi dangdut top Tanah Air, media pun semakin sering menyoroti kehidupan rumah tangga mereka berdua. Salah satunya mengenai fakta bahwa pasangan ini sempat sulit memiliki buah hati.

Namun berkat program bayi tabung yang mereka ikuti, Inul akhirnya hamil dan melahirkan darah dagingnya sendiri pada 19 Mei 2009.

Rumah tangga Adam dan Inul sempat diguncang dengan isu mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Namun dengan cepat kabar negatif ini berhasil mereka tepis. Hingga kini, kehidupan asmara keduanya terbilang mesra dan tak pernah lagi mendapatkan pemberitaan miring.

Malahan rasa cinta Inul pada Adam justru semakin besar. Belum lama ini melalui akun Instagram miliknya, penyanyi bernama asli Ainur Rokhimah itu menyatakan bahwa ia rela terus menjanda jika memang suaminya terlebih dahulu meninggalkan dunia ini.

instagram.com/inul.d

Pernyataan Inul tersebut ia kemas dalam bentuk pesan panjang di kolom caption, usai mengunggah foto dirinya berdua bersama Adam. Di situ sang biduan menyatakan bahwa ia ingin terus membina kisah asmara bersama sang suami, seperti ketika masih muda dulu.

Inul juga berharap mereka berdua nantinya masih bakal terus mesra, meski anak mereka, Ivander Damares, sudah berusia dewasa. Tak lupa, wanita yang terkenal dengan Goyang Ngebor-nya itu memanjatkan doa pada Tuhan Yang Maha Esa agar terus diberikan kesehatan hingga usia senja nanti.

Baca Juga: Luar Biasa, Penggalangan Dana Jupe dari Para Artis Tembus 1 Miliar Lebih

Romantis ya? Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Demi Adam Suseno, Inul Daratista Rela Menjanda Sampai Mati | makinseru | 4.5