Delapan Tahun Menikah Baru Tahu Pekerjaan Sang Istri, Pria Ini Langsung Minta Cerai

Seorang pria baru tahu bahwa istrinya adalah seorang pekerja seks komersial (PSK) usai melihatnya ditangkap di TV dalam sebuah operasi penggerebekan oleh pihak berwajib.

Igor Alexeev sama sekali tidak tahu bahwa pasangan hidupnya adalah seorang PSK hingga ia melihat sekumpulan polisi menyerbu sebuah tempat hiburan malam di Ufa, Bashkortosan, di Rusia.

Usai mencari beberapa informasi ekstra di Internet, ia mengungkap fakta bahwa sang istri, Maria, ada dalam daftar beberapa servis esek-esek yang ditawarkan di beberapa laman dunia maya, menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo.

Menurut penuturan Alexeev, dalam daftar yang ia temukan, sang istri mematok biaya sekitar 15 ribu Rubel atau sekitar 3,3, juta rupiah per malam.

Alexeev kini mencoba untuk mengajukan tuntutan ke pengadilan agar sang istri dilarang menemui putri mereka yang baru berusia enam tahun. Menurutnya, putri semata wayangnya itu belum siap secara emosional untuk mengetahui pekerjaan sebenarnya sang ibu.

Alexeev sendiri saat ini sudah berhasil mendapatkan hak asuh atas anaknya, usai memutuskan berpisah dengan Maria, wanita yang sudah ia nikahi selama kurang lebih delapan tahun.

Namun demikian, Maria tidak tinggal diam. Ia mencoba membela diri dengan mengatakan bahwa suaminya tidak sanggup menafkahi keluarganya, sehingga ia terpaksa menjadi seorang PSK guna membuat roda perekonomian mereka terus berputar.

Ia pun berencana mengajukan tuntutan balik ke pengadilan guna mendapatkan kembali hak asuhnya. Maria berargumen bahwa putrinya sudah cukup dewasa untuk memahami apa yang ia lakukan untuk bertahan hidup.

Meski begitu, pekerjaan yang dilakoni oleh Maria tetap merupakan sesuatu yang ilegal di hukum Rusia. Ia pun kini didakwa melakukan tindakan kriminal usai tertangkap basah dalam operasi penggerebekan yang dilakukan polisi.

Ufa sendiri merupakan salah satu kota tersukses di Rusia dalam aspek ekonomi. Hal ini tak terlepas dari jaringan transportasi yang berjalan mulus, menghubungkan mereka dengan Moscow dan kota-kota besar lainnya. Next

loading...
Delapan Tahun Menikah Baru Tahu Pekerjaan Sang Istri, Pria Ini Langsung Minta Cerai | makinseru | 4.5