Datang Premier Film, Baju Prilly Latuconsina Jadi Salah Fokus Netizen

Pada hari Kamis (23/3/2017), Prilly Latuconsina datang ke acara premier film Danur yang dibintanginya. Pada film ini, Prilly berperan sebagai Risa Saraswati.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Kepergok Liburan Romantis Bareng Anak Nurdin Halid di Bali

Datang ke acara premier tersebut, Prilly cantik mengenakan dress berwarna biru. Sementara rambutnya diurai seperti biasa.

Tampil cantik seperti biasa, penampilan Prilly malah bikin netizen salah fokus. Netizen jadi fokus pada bagian dada baju Prilly, seperti bisa dilihat dari postingan foto di akun instagram Prilly.

Usut punya usut, ternyata desain baju Prilly membuat bagian dadanya jadi menonjol. Hal ini yang lantas menjadi bahan pembicaraan netizen di kolom komentar.

(c) instagram.com/prillylatuconsina96

“Siap2 masuk lambetur pril. Ngecap tu,” komentar akun @rahmadelaa.

“Salfok sama baju ny neng,” komentar @biiahaladawiiyah.

Kembali ke acara premier film Danur, ada yang istimewa dari premier film ini. Di salah satu deret kursi, pihak film Danur menutup lima kursi bioskop dengan kain putih.

Baca Juga: Tampil Cantik Ala Selena Gomez, Prilly Latuconsina Malah Dikira Penyanyi Dangdut

Dilansir Beranda dari akun instagram Prilly, ia menjelaskan jika kursi tersebut untuk makhluk astral bernama Peter, William, Hans, Hendrick dan Janshen.

Seperti terlihat pada foto di atas, Prilly duduk bersebelahan dengan kelima makhluk astral tersebut. Tapi bukannya takut duduk di sebelah makhluk tak kasat mata, Prilly malah bangga.

Prilly: Pengalaman malam ini adalah pengalaman yang tidak akan saya lupakan. Nonton film horror bersebelahan dengan ‘tokoh’ aslinya. Sampai mereka ngetawain saya yang sempat teriak ketakutan! Hasilnya lebih seram dari yang saya bayangkan! Ahhh bangga sekaliiii! Prev

loading...
Datang Premier Film, Baju Prilly Latuconsina Jadi Salah Fokus Netizen | makinseru | 4.5