Dari Teman Kerja Hingga Teman Hidup, 8 Kisah Asmara Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Ini Bikin Baper

Bisa dibilang hari ini merupakan hari yang membahagiakan bagi seluruh pecinta Drama Korea. Pasalnya harapan fans Drama Korea Descendants of the Sun akhirnya terwujud juga. Setelah semua penyangkalan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak menjalin hubungan asmara. Hari ini keduanya mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada tanggal 31 Oktober mendatang.

Baca Juga: Berkulit Gelap, 7 Artis Indonesia Ini Malah Kelihatan Eksotis dan Cantik

Keputusan untuk menikah ini sudah dipikirkan masak-masak oleh Joong Ki dan Hye Kyo. Lantas seperti apa sih sebenarnya hubungan asmara antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selama ini? Berikut beranda rangkum perjalanan kisah asmara Song Song couple yang pasti bikin kamu baper abis.

1. Sudah dekat sejak 2015

Tahukah kamu kalau ternyata Joong Ki dan Hye Kyo sudah lebih dulu menjalin hubungan asmara sebelum syuting film Descendants of the Sun dimulai? Tepatnya sekitar bulan Februari tahun 2015 silam keduanya sudah saling jatuh cinta. Descendants of the Sun sendiri baru mulai syuting pada pertengahan tahun 2015.

2. Dari pengakuan teman, Joong Ki cowok yang romantis

Seperti karakter Kapten Yoo Si Jin dalam Descendants of the Sun, Joong Ki sama romantis dalam memperlakukan kekasihnya. Kala itu di awal tahun 2016 Joong Ki memberikan surprise pada Hye Kyo dengan tiba-tiba datang di lokasi pemotretan sambil membawa snack.

3. Para staf menyadari bahwa mereka tengah jatuh cinta

Kejadian tersebut terjadi sebelum Descendants of the Sun mulai ditayangkan di TV, sehingga para staf sedikit curiga mengapa tiba-tiba Joong Ki datang ke lokasi pemotretan Hye Kyo. Sejak saat itulah semua kru menyadari bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

4. Dari teman kerja jadi teman hidup

Mulanya Jong Ki adalah rekan kerja yang sangat cocok dalam berbagai hal bagi Hye Kyo. Melalui banyak project yang telah mereka lalui bersama, Hye Kyo menyadari bahwa dirinya dan Joong Ki memiliki kesamaan pemikiran dan ide. Akhirnya mereka sering menghabiskan waktu bersama agar bisa saling memahami satu sama lain. Di satu titik, Hye Kyo menyadari bahwa Joong Ki adalah sosok ideal untuk menghabiskan sisa hidup bersama.

5. Song Song couple nggak jaim untuk menunjukkan rasa cintanya

Di Korea sendiri, hubungan asmara sesama artis biasanya dianggap sebagai skandal. Sehingga banyak idol ataupun artis yang memutuskan untuk menyembunyikan hubungan percintaan mereka. Song Song couple sendiri tidak berusaha mati-matian menutupi hubungan mereka. Jika ada seseorang yang bertanya apakah mereka pacaran? Hye Kyo maupun Joong Ki tidak membenarkan ataupun menyangkal pertanyaan tersebut. Tak jarang keduanya menunjukkan sikap romantis di depan kamera saat menghadiri berbagai acara penghargaan film.

6. Setelah yakin akan menikah, baru mengumumkan pada media

Meski Hye Kyo dan Jong Ki tidak menyangkal ataupun mengiyakan jika dituduh pacaran, akan tetapi keduanya memang tak ingin diekspose media. Mereka tak ingin mengungkapkan pada media sebelum mereka benar-benar yakin terhadap perasaan masing-masing. Setelah keduanya yakin jika mereka ditakdirkan untuk bersama, barulah Hye Kyo dan Joong Ki merilis berita tentang pernikahan mereka.

7. Song Hye Kyo sudah direstui oleh Ibu Joong Ki

Sejak dulu keluarga adalah hal yang terpenting bagi Joong Ki. Ia sering mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi ayah dan suami yang baik untuk istrinya. Mendengar kabar putranya akan menikah dengan Song Hye Kyo, tentu saja sang Ibu merasa sangat senang. Ibu Jong Ki memberikan restu sepenuhnya untuk calon menantunya tersebut.

8. Minta restu pada seluruh fans

Karena fans adalah sosok yang membuat karir seorang artis melambung, Joong Ki dan Hye Kyo tak lupa meminta doa restu pada seluruh fans melalui sebuah surat resmi yang dirilis dalam waktu bersamaan. Dalam suratnya, Joong Ki menulis bahwa dia akan menghabiskan sisa hidupnya dengan Song Hye Kyo. Mereka akan saling menerima kekurangan masing-masing, dan juga saling mendukung dalam keadaan senang atau susah. Tak lupa juga Hye Kyo dan Joong Ki meminta dukungan para fans untuk hubungan ataupun karir mereka kedepannya.

Baca Juga: 5 Seleb Ini Tak Sungkan Teteskan Air Mata di Media Sosial

So, akhirnya yang diidam-idamkan para pecinta Descendants of the Sun selama ini terkabul juga. Semoga semua persiapan pernikahan Song Song couple lancar ya! Prev

loading...
Dari Teman Kerja Hingga Teman Hidup, 8 Kisah Asmara Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Ini Bikin Baper | makinseru | 4.5