Copot Jilbab, Rina Nose Bikin Warganet Menangis

Komedian sekaligus pembawa acara Rina Nose belakangan ini menjadi buah bibir di dunia maya, terkait keputusannya untuk tidak lagi mengenakan hijab.

Seleb berhijab sebenarnya bukan lagi sesuatu yang baru di dunia hiburan Tanah Air. Ada yang memang sedari awal berkomitmen mengenakannya, ada juga yang berpenampilan lebih tertutup usai menikah atau mendapatkan hidayah dari Tuhan YME.

Baca Juga: Berfoto Saat Tergolek di Rumah Sakit, 6 Seleb Ini Tetap Cantik Banget

Di awal-awal kemunculannya, Rina Nose jarang sekali mengenakan hijab. Hanya pada even-even tertentu saja, seperti Hari Raya atau hari besar lainnya.

Namun lambat laun, ia lebih menyukai penampilan yang lebih tertutup. Hal ini mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya.

Rina sering mengunggah foto-foto dirinya mengenakan jilbab dengan model lucu nan modern di media sosial. Komentar pun sering berdatangan, banyak yang mengaku iri dan ingin memiliki jilbab bermodel serupa.

Namun belakangan, Rina sempat memancing kontroversi lantaran mengenakan hijab model turban. Hal ini membuatnya menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Foto: instagram.com/rinanose16

Pasalnya, jilbab model turban tersebut tidak menutup auratnya dengan sempurna. Jika diperhatikan dengan seksama, bagian leher seleb bernama asli Nurina Permata Putri itu masih nampak.

Belum juga kontroversi akan jilbab turban mereda, Rina kemudian membuat kehebohan lainnya.

Pada Kamis 9/11, wanita kelahiran Bandung itu justru mengunggah fotonya tanpa mengenakan hijab sama sekali. Rambut sedang Rina terlihat sangat jelas.

Tak ada keterangan pasti apakah foto tersebut sudah lama diambil atau masih baru, namun yang jelas hal ini memancing kritik keras dari warganet.

foto: instagram.com/rinanose16

Rina pun enggan memberikan penjelasan detail. Namun lewat caption yang ditulisnya, sang seleb seolah mengindikasikan bahwa manusia bisa mengalami berbagai macam perubahan dan begitu pula dengan dirinya.

Seleb asal Bandung itu meminta maaf jika banyak orang yang kecewa dengan dirinya. Ia juga tak memaksa para penggemarnya tetap setia dengannya, andai memang tak bisa menerima keputusan yang ia ambil.

Penjelasan tersebut sontak membuat beberapa fans Rina terharu. Namun mereka juga masih bingung dengan alasan pelantun lagu Ayank Mbeb itu melepas hijab.

Akun adek.hasan misalnya, menulis komentar: Teteh Rina knp koq begini lg cari jati diri ya….smg menemukan yg terbaik.

Baca Juga: Pernikahannya Kandas, 6 Seleb Muda Cantik Harus Jadi Single Parent

Sementara aktun sitinur7637 mengomentari: aku lansung nanggis melihat teh rina g pake hijab. Prev

loading...
Copot Jilbab, Rina Nose Bikin Warganet Menangis | makinseru | 4.5