Coba Muntah di Taksi, Anda Bisa Kena Denda Rp500 Ribu

taksi

Negara Bagian Florida, AS akan mengeluarkan undang-undang baru kepada penumpang taksi. Peraturan itu akan menjerat para penumpang taksi yang muntah di taksi. Tak tanggung-tanggung, peraturan itu menyebutkan denda USD 50 atau sekitar Rp 500 ribu bagi para penumpang yang muntah di dalam taksi.*

Peraturan ini dibuat oleh pemerintah setempat karena para pengemudi taksi kerap mengeluhkan banyaknya turis yang mabuk dan muntah di taksinya.

Peraturan ini tengah diolah oleh pihak pemerintah kota setempat. Merasa ide bagus, Kota Chicago dan Austin pun akan turut memberlakukan peraturan tersebut.

Para pengemudi dan pemilik taksi merasa peraturan ini sungguh berguna bagi mereka. Inilah akhir dari penyiksaan yang tanpa henti. Peraturan ini sengaja dibuat sebelum bulan Oktober, di mana itu adalah bulannya minum-minum.

Peraturan ini hanya berlaku pada orang-orang tertentu. Ini berlaku hanya kepada mereka yang terlihat mabuk. Sedangkan bagi orang yang sedangĀ sakitĀ atau anak-anak, tidak akan dikenai denda.


loading...
Coba Muntah di Taksi, Anda Bisa Kena Denda Rp500 Ribu | makinseru | 4.5