Ciuman Aliando Ke Natasha Wilona Sukses Bikin Kehebohan

Lama tak terdengar kabarnya, Aliando Syarief belum lama ini sukses memancing kehebohan tersendiri di dunia maya. Aktor tampan yang namanya melesat lewat Ganteng-ganteng Serigala itu terlihat mencium Natasha Wilona dalam video yang beredar belum lama ini.

Baca Juga: Jenggotan dan Kumisan, Aliando Dibilang Mirip Bapak-bapak

Sejak sinetron GGS berakhir, Aliando memang sudah jarang muncul di layar kaca. Konon ia lebih fokus pada berbagai kegiatan yang sifatnya off air.

Namun bagi kamu yang sudah merindukan kehadiran cowok berusia 20 tahun ini, tak perlu khawatir. Tak lama lagi SCTV akan memutar sinetron anyarnya yang berjudul Mawar dan Melati.

Di sini Aliando akan berpasangan dengan Natasha Wilona, yang namanya populer lewat sukses di serial Anak Jalanan.

Meski belum resmi tayang, banyak penggemar yang amat antusias menantikan Aliando beradu akting dengan Wilo. Apalagi belakangan ini tim produksi sudah mulai merilis beberapa teaser untuk membuat para fans penasaran.

Sebelumnya sudah beredar foto yang menunjukkan Ali dan Wilo berpelukan. Namun yang paling membuat heboh adalah teaser berupa video yang belum lama ini dirilis.

Di situ Ali dan Wilo terlihat sedang menumpang di bus yang sama. Bus tersebut kemudian mengerem mendadak dan Aliando pun tak sengaja mencium pipi lawan mainnya tersebut.

Cuplikan adegan Mawar dan Melati itu pun semakin membuat para warganet penasaran. Mereka ramai memberikan komentar di media sosial.

Salah satunya pemilik akun cindy_xx, yang menulis: Babang ali nyosor aja,,,

Namun demikian, sepertinya para penggemar harus menunggu sedikit lebih lama jika penasaran ingin segera menyaksikan sinetron terbaru Ali dan Wilona. Pasalnya, hingga kini SCTV masih belum juga membuat pengumuman resmi mengenai kapan sinetron baru ini akan ditayangkan.

Baca Juga: Gara-gara Video Nenen, Ayu Ting Ting Disemprot di Sosmed

Selain Aliando dan Wilona, sinetron anyar ini kabarnya juga akan diramaikan oleh beberapa aktris dan aktor muda beken lainnya, seperti Dinda Hauw, Omar Daniel, dan Marcel Chandrawinata. Next

loading...
Ciuman Aliando Ke Natasha Wilona Sukses Bikin Kehebohan | makinseru | 4.5