Ciri-ciri Pacar yang Kasar dan Kejam

si-pacar-bersikap-kasarBerkata kasar dan kejam pada seseorang juga bisa membuat dirinya jadi bertingkah laku kasar. Orang-orang yang seperti itu bisa melakukannya kepada siapa saja, termasuk orang yang disayanginya. Namun kasar dan kejam bukan hanya dalam bentuk fisik saja, tapi juga dalam bentuk kata-kata atau verbal.

Memiliki pacar yang kejam dan kasar bukanlah hal yang diinginkan oleh seseorang karena hanya akan menyiksa batinnya saja. Menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentunya menginginkan kebahagiaan. Untuk apa hubungan itu terus dijalani jika si dia selalu bersikap kasar kepada kamu? Hal tersebut tentunya hanya membuat perasaanmu sakit saja.

Lalu, apakah pacar kamu termasuk orang yang kasar dan kejam? Untuk mengetahuinya, kamu bisa menyimak ciri-ciri pacar yang kasar dan kejam berikut ini yang dicuplik dari Yourtango.com:

1. Marah tanpa sebab

Tidak hanya sekali, tapi sepanjang waktu selama menjalin hubungan asmara dengannya si dia kerap marah tanpa sebab yang jelas. Kamu tidak tahu penyebabnya atau apa yang telah dilakukan sehingga membuatnya jadi kejam seperti itu. Sering melihat sikapnya itu, kamu pun jadi merasa takut jika ingin bertemu atau berkencan dengannya.

2. Tak pernah menyetujui perkataanmu

Apapun yang kamu katakan, si dia tidak pernah menyetujuinya. Misalnya, kamu meminta izin kepadanya untuk pergi bersama teman-teman sebentar. Tapi, si dia tidak menyetujuinya dan malah berkata kasar kepada kamu. Selain itu, dia juga tidak pernah setuju bagaimana cara kamu menilai sesuatu. Jika sudah keterlaluan dan berkata kalau kamu bodoh, maka sebaiknya tinggalkan saja orang yang seperti itu.

3. Tak mempercayai kamu

Si dia selalu curiga dan tidak percaya setiap perkataan yang kamu katakan. Jika sudah begitu, maka bisa dikatakan dia adalah orang yang kasar dan kejam. Selain itu, si dia juga malah menuduh kamu yang tidak-tidak dan berkata kasar. Jika sudah begitu, maka lebih baik tinggalkan saja daripada membuat kamu sakit hati.

4. Kamu tak bisa terbuka

Kamu berusaha untuk memberitahu masalah yang sedang dialami, Namun sayangnya, si dia tidak mempedulikannya. Padahal, bersikap terbuka pada pasangan itu penting untuk menciptakan hubungan yang selalu harmonis. Meskipun dia mempedulikannya, namun tak pernah menyetujui atau percaya pada paerkataan kamu. Melihatnya sikapnya begitu, kamu pun jadi enggan mengungkapkan sesuatu karena takut disalahkan.

5. Kamu tak bisa lari darinya

Memiliki pacar yang bersikap kasar dan kejam itu tentunya akan membuat kamu merasa bingung. Bingung dalam menjalin hubungan ini, ingin dilanjuti atau tidak. Tak ada perasaan bahagia saat menjalin hubungan asmara dengan si dia, tapi tidak yakin juga dengan pilihan untuk putus. Selain itu, kamu juga merasa takut jika ingin menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik.

Itulah ciri-ciri pacar yang kejam dan kasar. Pernahkah kamu mendapat perlakuan seperti itu darinya? Jika pernah, coba curhatlah kepada teman atau kerabat lainnya untuk bisa menemukan solusi yang tepat.

ciricara.com


loading...
Ciri-ciri Pacar yang Kasar dan Kejam | makinseru | 4.5