Cewek Ini Girang Kursi Sebelah Kosong Di Pesawat, Kelanjutannya Mengejutkan

Pesawat merupakan pilihan transportasi terbaik bagi kamu yang ingin bepergian jarak jauh dan butuh sampai di sana secepat mungkin. Namun sayangnya, tidak semua orang nyaman naik burung besi tersebut.

Baca Juga: Inilah 10 Seleb Cantik yang Pernah Jadi Putri Indonesia

Ada yang merasa khawatir dengan masalah keamanan, karena belakangan mulai banyak laporan mengenai kecelakaan udara. Ada pula yang kadang merasa mual karena tidak tahan dengan guncangan di dalam kabin penumpang.

Namun tak jarang pula yang merasa enggan naik pesawat karena minimnya ruang untuk kaki. Selain itu, bukan tidak mungkin mereka duduk di sebelah penumpang yang bersikap kurang mengenakkan.

Maka tak heran jika wanita Jessie Char belum lama ini merasa amat gembira, ketika ia melihat dua kursi di sampingnya kosong, begitu naik ke atas pesawat yang ia tumpangi.

Ia langsung mengunggah foto yang menunjukkan situasi tersebut di Twitter, pada 19 Juli 2017. Dalam kolom keterangan, sang cewek menulis: Dua orang favorit yang duduk bersamaku di pesawat.

Jessi mungkin mengira bahwa dengan kosongnya kursi tersebut, ia bakal bisa dengan lebih nyaman menikmati perjalanan. Bahkan bukan tidak mungkin ia bisa mengistirahatkan kakinya, sebuah kemewahan yang biasanya hanya bisa dinikmati oleh penumpang pesawat kelas satu.

Namun demikian, kegembiraan Jessi ternyata hanya berlangsung beberapa jam saja. Sekitar pukul 12, atau empat jam setelah ia mengunggah foto di Twitter, perjalananya berubah menjadi mimpi buruk.

Kira-kira apa yang terjadi?

Tanpa diduga-duga, penumpang lain yang ada di kursi barisan belakang menumpukan kedua kakinya pada sandaran lengan di kursi barisan Jessie. Pemandangan yang dihasilkan pun sama sekali tidak enak ditonton. Terihat ada dua kaki yang ‘nongol’ begitu saja dari belakang.

Situasi tersebut kemudian difoto oleh Jessie dan kembali ia unggah di Twitter. Di kolom keterangan, ia menulis: Hari ini saya terbang dalam situasi yang tak ubahnya mimpi buruk. Sungguh berbeda dari apa yang ia bayangkan di awal.

Tak hanya sampai di situ, kaki penumpang tersebut rupanya juga sempat meraih jendela yang ada di barisan kursi Jessie dan membukanya. Memang tidak ada aturan khusus yang mengatur soal ini, namun tingkah penumpang tersebut tentu amat tidak sopan dan bahkan terkesan menjijikkan.

Tentunya tidak ada orang yang bersedia terbang di sebelah penumpang yang menyebalkan seperti itu. Dan sama seperti Jessie, hampir semua pengguna Twitter juga merasa kesal terhadap penumpang yang tak tahu diri itu.

Hingga kini, status yang dibuat oleh Jessie sudah lumayan viral, mendapatkan share lebih dari 3 ribu kali di dunia maya.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Ini Memutuskan Menikah dengan DJ

Bagaimana dengan kamu? Pernah mengalami hal serupa ketika melakukan perjalanan udara? Prev

loading...
Cewek Ini Girang Kursi Sebelah Kosong Di Pesawat, Kelanjutannya Mengejutkan | makinseru | 4.5