Cewek 18 Tahun Lahirkan Anaknya Di Lift! Ada Apa Ya?

Semua wanita yang tengah mengandung pasti mendambakan proses persalinan yang nyaman. Jika bisa, di rumah sakit elit dan profesional, serta prosesnya tidak terlalu menyakitkan.

Namun demikian, tidak semua orang bisa mendapatkan harapan tersebut. Karena berbagai macam faktor, termasuk di antaranya ekonomi, banyak juga ibu-ibu yang harus melahirkan dalam kondisi sulit.

Meski begitu, yang dialami oleh seorang ibu muda asal Malaysia ini benar-benar mengejutkan.

Zuraidah Nasikim, 18 tahun, terpaksa harus melahirkan bayinya di dalam sebuah lift rumah sakit.

Mulanya, Zuraidah tengah menjalani prosedur seperti ibu-ibu hamil lainnya ketika berada di Rumah Sakit Umum Sarawak. Ia hendak dibawa oleh dua orang suster ke bangsal persalinan dengan menggunakan lift.

Tak disangka, lift yang mereka tumpangi tiba-tiba macet. Zuraidah pun terjebak di dalam bersama dua suster yang menemaninya. Benar-benar tidak ada jalan keluar dan mereka bertiga hanya bisa pasrah menunggu hingga bantuan datang.

Lift macet (c) siakapkeli.my

Pihak rumah sakit lantas menghubungi Petugas Pemadam Kebakaran Sarawak. Mereka diminta untuk menyelamatkan orang-orang yang terjebak di dalam lift.

Dan alangkah terkejutnya Farhan Sufyan Borhan, asisten direktur operasi penyelamat di kesatuan pemadan kebakaran setempat, ketika membuka pintu lift bersama anggota timnya.

Mereka mendapati bahwa Zuraidah sudah melahirnya bayinya, yang kemudian diketahui berjenis kelamin laki-laki dan berbobot 1,13 kilogram.

Rupa-rupanya kondisi kehamilan Zuraidah sudah di ujung tanduk hingga bayi yang ada dalam kandungannya sudah harus dilahirkan sebelum petugas pemadam kebakaran datang. Beruntung ia ditemani oleh dua orang suster, yang membantu hingga bayinya bisa lahir dengan selamat.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Cewek 18 Tahun Lahirkan Anaknya Di Lift! Ada Apa Ya? | makinseru | 4.5