Cerita Sajad Ukra, Kepincut Nikita Mirzani Hingga Menyesal

Sajad Ukra mungkin tak menyangka keputusannya untuk menikahi Nikita Mirzani malah berakhir pahit seperti saat ini. Tak hanya akhirnya bercerai, Sajad juga melaporkan Niki ke polisi karena tak diberi kesempatan bertemu dengan anaknya, Azka Raqila Ukra.

Baca Juga: Meski Capek, Nikita Selalu Menunggu Anaknya Lakukan Hal Ini Sebelum Tidur

Dikutip Beranda dari Liputan 6, Sajad bercerita awal mula pertemuan dengan Niki hingga akhirnya menikah saat ia ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017).

Bule berdarah Irak ini awalnya bertemu dengan Niki di Singapura. Saat itu, Sajad tak mengetahui profesi Nikita adalah seorang artis.

Sajad Ukra dan Nikita Mirzani (c) sidomi.com

Awal pertemuan itu yang meninggalkan kesan hingga kemudian muncul niatan untuk menikahi Nikita. Tetapi ia sempat ragu lantaran Niki pernah mendatangi kantornya sambil berteriak-teriak.

Dalam keraguannya, teman-teman Sajad mencoba meyakinkan dirinya untuk menikahi Nikita Mirzani yang saat itu berstatus sebagai janda satu anak. Keputusan untuk percaya bisa membuat Niki menjadi lebih baik ini yang kemudian disesali Sajad.

“Dia mengikuti saya ke Singapura, datang ke kantor saya dan berteriak di lobi. Teman-teman pun coba meyakinkan saya untuk kembali kepadanya. Dan kesalahan saya ialah mempercayainya (Nikita),” ujar Sajad seperti dilansir Beranda dari Liputan6.com.

Usai menikah Sajad kembali merasa dibohongi. Niki disebutnya melanggar kesepakatan untuk ikut bersamanya ke Singapura dan meninggalkan dunia artis.

Baca Juga: Kembali Tak Kenakan Bra, Kali Ini Nikita Mirzani Ada di Atas Ranjang

Usai bercerai, Sajad pun masih terus dikecewakan Nikita karena dipersulit untuk bertemu anak semata wayangnya. Malahan menurut Nikita, Sajad tak pernah memberinya nafkah. Padahal menurut Sajad, ia punya bukti transfer berikan nafkah sejak menikah dengan Nikita hingga bercerai. Prev

loading...
Cerita Sajad Ukra, Kepincut Nikita Mirzani Hingga Menyesal | makinseru | 4.5