Cepat Hamil Setelah Menikah, Acha Septriasa Kaget

Umumnya orang yang sudah menikah akan segera mendambakan saat-saat diberi momongan. Namun jika kehamilan datang terlalu cepat, bisa jadi malah sang istri justru merasa kaget.

Baca Juga: Dianggap Tak Bersyukur Punya Suami Tampan, Ely Sugigi Blak-blakan di Sosmed

Hal itulah yang dialami oleh seleb cantik Acha Septriasa. Aktris yang terkenal lewat film ‘Hearts’ itu kabarnya sudah mengandung selama tiga bulan.

instagram.com/acha.septriasa

Tentu saja kehamilan Acha tergolong cepat. Pasalnya ia dan sang suami, Vicky Kharisma, baru saja melangsungkan pernikahan pada Desember 2016 silam. Bahkan pada media, mereka berulang kali menyatakan masih ingin menikmati masa bulan madu, ketika ditanya mengenai rencana memiliki anak.

Namun siapa sangka, Tuhan Yang Maha Kuasa ternyata berkehendak lain. Benih cinta dirinya dan Vicky kini sudah bersemayam di rahim Acha selama tiga bulan lamanya. Dan hal ini diakui oleh keduanya sebagai hal yang menyenangkan, namun juga mengagetkan.

Apalagi kini Acha masih baru saja menyesuaikan diri dengan tempat tinggal baru. Setelah resmi menikah dengan Vicky, ia diboyong ke Australia. Tepatnya di Sidney, di mana sang suami bekerja.

“Dikasih kepercayaan secepat ini enggak nyangka sama sekali. Tapi senang alhamdulillah. Kita berdua bersyukur lah,” tutur Acha, sebagaimana dilansir oleh Beranda dari Nova.

instagram.com/acha.septriasa

Selama berada di Australia, biduan berusia 27 tahun itu sama sekali melepaskan diri dari industri hiburan. Ia fokus sepenuhnya menjadi istri yang baik dan mencoba menyesuaikan diri dengan menyibukkan diri sebagai ibu rumah tangga.

Waktunya pun kini lebih banyak dihabiskan di rumah. Ia mengaku sedang senang belajar memasak. Selain itu, Acha juga memastikan suaminya akan disambut dengan suasana rumah yang asri dan bersih ketika pulang kerja.

Baca Juga: Kembali Dekat Saat Bella Dikabarkan Batal Menikah, Ini Doa Chicco Jerikho

“Di sana saya lebih banyak ngurusin rumah, tinggal di apartemen. Suami saya kerja, saya jaga rumah, bersih-bersih, masak buat dia dan berusaha menjadi ibu rumah tangga yang baik,” tutup Acha Septriasa. Prev

loading...
Cepat Hamil Setelah Menikah, Acha Septriasa Kaget | makinseru | 4.5