Calon Pengantin Berangkat Menikah Naik Bis

naik busSaat menikah biasanya calon pengantin menaiki mobil mewah, namun tidak dengan Jenny Klochko. Ia memilih naik bis umum untuk menuju kantor tempatnya mendaftarkan pernikahan di London. Jenny melakukannya karena itu adalah hal umum di negara asalnya, Ukraina.

“Di Ukraina sudah biasa calon pengantin berjalan di kota untuk datang ke pernikahannya. Jadi bagi yang tidak diundang tetap bisa melihatnya,” ungkap Jenny yang naik bis dalam balutan gaun pengantin. “Lalu kupikir aku juga bisa melakukannya di sini. Aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda di hari pernikahanku.”

Jurnalis lepas BBC ini memberitahukan aksinya pada calon suami, Ian Mussett, sehari sebelum pernikahan. Layaknya pengantin, Jenny juga ditemani dua pengiring selama perjalanan menggunakan bis. Bahkan ia sempat mampir minum teh di Manor Park dan mengagetkan banyak pejalan kaki yang melintas.

Mereka pun berkeliling tengah kota Sutton selama dua jam sebelum akhirnya sampai. Jenny juga mengaku terkejut dengan reaksi penumpang bis yang tidak tertarik dengan penampilannya itu.

“Aku rasa mereka berpikir ini adalah lelucon,” imbuh wanita berusia 28 tahun ini. “Bahkan tidak ada satu pun yang memberiku tempat duduk.”

Inilah foto Jenny Klochko saat menaiki bis:

naik bus


loading...
Calon Pengantin Berangkat Menikah Naik Bis | makinseru | 4.5