Bulan Ramadan, Begini Tingkah Nikita Mirzani Dan Pacarnya Di Italia

Nikita Mirzani belum lama ini menghebohkan warganet dengan tingkahnya bersama sang kekasih di jalanan Italia. Keduanya terlihat asyik berciuman tanpa mempedulikan kondisi sekitar.

Baca Juga: Usai Tampil di America’s Got Talent, Demian Bilang Sulap Indonesia Mati

Nikita Mirzani adalah salah satu seleb Indonesia yang akrab dengan kontroversi. Baik dari foto dan video yang ia unggah di media sosial, maupun komentar yang ia lontarkan ketika menemui media infotainment.

Belum lama ini, Niki kembali memancing komentar negatif dari para netizen. Hal ini terkait dengan kunjungannya ke Italia.

Janda Sajad Ukra itu diketahui sudah tiga hari belakangan berada di negeri pizza. Menurut laporan yang beredar di berbagai sumber, ibu dua anak tersebut terbang ke Italia ditemani dengan seorang pria yang diduga merupakan kekasih anyarnya.

Gawatnya, Niki ternyata sempat terekam melakukan aksi vulgar bersama pacarnya. Hal ini terungkap dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram lambe_lamis belum lama ini.

instagram.com/lambe_lamis

Mulanya, video tersebut menunjukkan dua pria yang sedang memperkenalkan diri. Tak lama kemudian, satu pria menyorot temannya yang ternyata sedang berada di samping seorang wanita.

Wanita tersebut tak lain adalah Nikita Mirzani. Seleb yang kini berprofesi sebagai DJ itu terlihat berdiri di samping seorang lelaki yang diduga kuat merupakan kekasih anyarnya.

Sejurus kemudian, perekam video menyoraki Niki dan sang kekasih. Rupa-rupanya, pasangan tersebut sedang larut dalam suasana. Keduanya berciuman di pinggir jalan, seolah tak mempedulikan di mana mereka berada.

Kontan, adegan vulgar tersebut memancing reaksi keras dari para warganet. Banyak yang menyayangkan sikap Niki. Sebelumnya, seleb yang pernah bermasalah dengan Julia Perez dan Dewi Perssik itu pernah mengatakan pada media infotainment bahwa ia berangkat ke Italia dengan maksud menghabiskan bulan Ramadan di sana.

Akun dewyodang menulis: Astaghfirlahalazim…smga cepat di sadarkan,cr duit kok gini amat hdupnya…

Sementara akun zainizaitun berkomentar: Katanya sdg menghabiskan bln ramadhan di sana waktu di wawancara infotainment..

Baca Juga: Ganggu Ketertiban, Polisi Datangi Toko Kue Nagita Slavina

Lain lagi dengan akun allodiayuni, yang menimpali: Terserahlah hidup hidup dia ini. Resiko ditanggung sendiri. Gaya hidup menentukan cara mati nanti. Prev

loading...
Bulan Ramadan, Begini Tingkah Nikita Mirzani Dan Pacarnya Di Italia | makinseru | 4.5