Bukan Tak Sanggup Beli, Ini Alasan Nikita Mirzani Sering Tak Kenakan Bra

Artis cantik Nikita Mirzani selama ini memang kerap dengan kontroversi terutama dengan imej seksi. Seperti yang terjadi belakangan ini, ketika ibu dua anak tersebut menjadi sorotan karena tampil di publik tanpa mengenakan bra.

Baca Juga: Miyabi Terkejut Lihat Followers Nikita Mirzani, Ini Yang Dia Tanyakan

Terakhir kali yang bikin heboh ketika Niki datang ke memenuhi panggilan Polda Metro Jaya dengan busana yang memperlihatkan bagian pribadinya. Ternyata saat itu Niki tidak mengenakan pakaian dalam atau bra.

Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Usut punya usut, ternyata Niki memang sengaja tak mengenakan bra. Ini karena dalam kesehariannya ia lebih senang bisa tak harus menutupi payudaranya dengan menggunakan bra.

“Gue memang hobi nggak pakai bra. Sebenarnya bra gue ada satu lemari. Tapi gua cuma beli doang,” ujar Niki seperti dikutip Beranda dari Liputan6.

Karena bagi Niki mengenakan bra malah membuatnya tak leluasa. Ia juga mengeluhkan dirinya sering merasa sesak jika mengenakan bra saat beraktivitas. Alasan ini juga yang membuatnya sering tampil tanpa mengenakan bra, bahkan ketika mendatangi sebuah acara.

“Gue nggak terlalu suka pakai bra. Acara tertentu malah gua nggak pakai bra dan daleman, cuman pakai dress aja,” ucap Niki.

(c) Liputan6.com

Nyatanya memang tak hanya sekali dua kali Nikita terlihat di depan publik tanpa mengenakan bra. Tahun lalu Niki juga terlihat tak mengenakan bra saat dipanggil Polisi terkait kasus prostitusi artis.

Kemudian pasca datang ke kantor Polda Metro Jaya tanpa mengenakan bra, foto Niki tanpa mengenakan dalaman kembali beredar. Kali ini dia terlihat menghadiri sebuah acara.

Baca Juga: Foto Terbaru Nikita Mirzani, Lagi-lagi Dadanya Jadi Sorotan

Niki juga tak ingin ambil pusing terkait dengan stigma negatif publik perihal kebiasaannya tak mengenakan bra. Yang terpenting bagi Niki dirinya tetap nyaman dan tetap percaya diri.

“Enggak risih lah. Yah emang gua nya aja yang males pakai bra,” pungkas Niki. Prev

loading...
Bukan Tak Sanggup Beli, Ini Alasan Nikita Mirzani Sering Tak Kenakan Bra | makinseru | 4.5