Bukan Selingkuhan, Jennifer Dunn Dan Faisal Haris Ternyata Sudah Menikah

Fakta anyar terungkap soal isu dugaan perselingkuhan antara seleb Jennifer Dunn dan pengusaha kaya Faisal Haris. Belum lama ini terungkap bahwa keduanya ternyata sudah menikah.

Baca Juga: Berfoto Saat Tergolek di Rumah Sakit, 6 Seleb Ini Tetap Cantik Banget

Nama Jennifer Dunn belakangan ini kembali menjadi pembicaraan hangat di dunia hiburan Tanah Air. Bukan karena prestasinya di depan kamera, melainkan soal kehidupan asmaranya dengan pria bernama Faisal Haris.

Faisal disebut-sebut sebagai seorang pengusaha kaya yang bergerak di bidang otomotif dan properti. Namun hubungannya dengan Jennifer lantas jadi sorotan, karena Faisal sendiri masih punya seorang istri sah bernama Sarita Abdul Mukti.

Jennifer pun dituding banyak orang sudah terlibat dalam sebuah skandal dengan suami orang. Dan semuanya mendadak kian heboh usai beredar video yang menunjukkan sang seleb dilabrak oleh seorang remaja wanita di sebuah mall.

Remaja tersebut tak lain adalah Shafa Aliya Haris, salah seorang putri Faisal yang baru berusia 14 tahun. Dengan agresif Shafa sempat mendorong badan Jennifer, menjambak rambut, dan memaki-makinya di depan umum.

Buntut dari kejadian tersebut, Shafa lantas menjadi korban kemarahan sang ayah. Dalam sebuah rekaman suara, ia terdengar beradu argumen dengan putrinya dan sempat beberapa kali melepas tamparan.

Tak lama kemudian, Faisal muncul di media dan mengakui bahwa ia memang sudah memukul Shafa, namun di bagian betis. Ia mengaku melakukan hal tersebut karena masih berhak mendidik putrinya, yang dianggap berbuat tidak sopan pada orang lain.

Di tengah ramainya pembahasan soal kasus Jennifer, pengacara ternama Hotman Paris Hutapea belum lama ini mengungkap fakta menarik. Ia mengaku sudah mendengarkan curhatan Jennifer, yang mengatakan bahwa ia dan Faisal sebenarnya telah menikah.

Menurut keterangan Hotman pada CumiCumi.com, Jennifer dan Faisal menikah secara siri pada Desember 2015 dan disaksikan oleh ibu pihak pria. Keduanya dinikahkan oleh seorang uztaz dan prosesi tersebut berlangsung di kediaman Faisal yang ada di Kemang.

Hotman kemudian mengatakan bahwa dalam kasus ini Jennifer sama sekali tidak pantas disebut bersalah. Pasalnya, menjadi istri kedua sama sekali tidak dilarang dalam hukum negara apalagi agama.

Baca Juga: Pernikahannya Kandas, 6 Seleb Muda Cantik Harus Jadi Single Parent

Ditambah lagi, Hotman menyebutkan di luar sana ada banyak pria yang memiliki lebih dari dua istri – bahkan sampai empat atau lima. Pengacara kondang itu tak melihat apa yang salah, jika sebagai istri kedua Jennifer lantas mendapat fasilitas seperti apartemen dan mobil dari Faisal.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Bukan Selingkuhan, Jennifer Dunn Dan Faisal Haris Ternyata Sudah Menikah | makinseru | 4.5