Bukan Karena Perut, Celine Disangka Hamil Karena Bagian Dada Ini

Kabar kehamilan Celine Evangelista terus saja bergulir, sejak belum menikah hingga akhirnya resmi menjadi istri aktor ganteng Stefan William. Setelah sempat mereda, kini kabar yang sama kembali bergulir.

Baca Juga: Stefan dan Celine Disebut Pasangan Super Hero, Haters Pada Nggak Terima

Kembali berhembusnya kabar Celine hamil dipicu dari foto bersama Stefan William yang diposting akun instagram gosip Lambe Lamis dalam postingannya pada 25 Maret 2017 ini.

“Pagi belom sarapan ada yang DM bgindang. Aduh langsung kenyang minceu,drop liat Kakak Celine syakep bener,” tulis akun tersebut.

(c) instagram/lambe_lamis

Dalam foto postingan akun tersebut tampak Celine berpose bersama dengan Stefan William. Celine tampil cantik dengan gaun berwarna putih gading dan emas, sementara Stefan mengenakan setelan jas berwarna putih.

Fokus netizen kemudian terpaku dengan sosok Celine. Ini karena bagian dada Celine terlihat lebih menonjol berbeda dengan biasanya.

Karena bagian dada yang berbeda ini, tak ayal netizen langsung mengira Celine sedang hamil. Mereka pun jadi ramai membahasnya di kolom komentar.

Akun @lina_indria menuliskan : Hamil jd ikut membesar pydr nya.

Sementara akun @nay_karim menambahkan: Lg hamil…makanya susunya gede.

Baca Juga: Lagi-lagi ke Dokter Kandungan, Kali Ini Apa Celine Evangelista Beneran Hamil?

Namun ada juga netizen yang mengatakan Celine salah ukuran mengenakan pakaian dalam, karenanya ukuran dadanya terlihat lebih besar. Nah kalau menurutmu sendiri bagaimana? Prev

loading...
Bukan Karena Perut, Celine Disangka Hamil Karena Bagian Dada Ini | makinseru | 4.5