Bukan Cuma Memadu Kasih, Ini Yang Dilakukan Jennifer Dunn Pada Faisal

Sedikit demi sedikit fakta mengenai kehidupan asmara Jennifer Dunn mulai terkuak. Belum lama ini, Sarita Abdul Mukti, istri dari Faisal Haris – kekasih Jennifer – angkat bicara ke media.

Baca Juga: 4 Seleb Cantik Ini Pilih Pacaran dengan Duda Keren

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan Jennifer dan Faisal tengah menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Sejak sepekan lalu, beritanya tak henti-henti dibahas di berbagai media.

Semuanya bermula dari tersebarnya video pelabrakan Jennifer di sebuah mall di Jakarta. Dalam rekaman yang viral di dunia maya tersebut, sang aktris tampak didorong, dimaki, dan juga dijambak oleh seorang remaja wanita.

Usut punya usut, sosok remaja tersebut tak lain adalah Shafa Aliya Haris, putri dari kekasihnya, Faisal. Shafa diduga kesal pada Jennifer, yang dianggap sudah merusak rumah tangga kedua orang tuanya.

Drama antara keluarga Shafa dan Jennifer pun semakin panas seiring berjalannya waktu. Cewek 14 tahun itu kabarnya sempat dipukuli Faisal, yang tidak terima dengan pelabrakan pada Jennifer.

Warganet juga dibuat kian heboh dengan beredarnya foto-foto mesra Jennifer dan Faisal usai kejadian pelabrakan. Mau tak mau, pemain sinetron Dan itu langsung dicap oleh banyak orang sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Faisal sendiri sempat muncul ke media untuk menjelaskan rumor pemukulan pada putrinya. Pengusaha properti itu mengakui bahwa ia memang memberi hukuman fisik pada Shafa, karena merasa apa yang dilakukan anaknya sudah melewati batas.

Kini, giliran Sarita yang angkat bicara. Perempuan yang masih jadi istri sah Faisal itu berbicara panjang pada sebuah media. Rekaman pembicaraannya kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram Mak Rumpita.

Di situ Sarita membongkar fakta mengejutkan dari Jennifer Dunn. Ternyata artis berusia 28 tahun itu selama ini tak hanya sekedar memadu kasih dengan Faisal.

Sarita mengatakan bahwa suaminya memberikan sejumlah fasilitas dan kemewahan pada Jennifer. Salah satunya berupa mobil mewah.

Apa yang dikatakan Sarita agaknya bukan sekedar isapan jempol. Sebelum ini, sempat beredar foto tiket yang menunjukkan keberangkatan pesawat Faisal dan Jennifer dari Makassar ke Jakarta. Keduanya diduga sempat liburan bersama di awal November.

Melihat video wawancara Sarita, para warganet pun bereaksi. Banyak yang memuji ketenangannya dalam berbicara, meski tengah menghadapi masalah yang begitu pelik.

Akun photomainan misalnya, mengomentari: Bunda ini tetepp yaa bicaranya elegant, santai, senyum, emosinya bisa dikontrol.. pdhal hatinya ud berantakan, air matanya pasti ud kering.. Ya allah bundaa.

Ada pula netter yang tampak emosi, dan memberikan komentar negatif untuk Faisal dan Jennifer.

Baca Juga: Gara-gara Sosmed, 5 Pedangdut Cantik Ini Panen Hujatan

Salah satunya desitaherlambang, yang menulis: Bapak harris yg terhormat bakalan nyesel seumur hdp nya ninggalin permata demi batu kali. Si pelach mah apa atuhhh… cm sampah tdk berharga. Naudzubillahh… Prev

loading...
Bukan Cuma Memadu Kasih, Ini Yang Dilakukan Jennifer Dunn Pada Faisal | makinseru | 4.5