Buka Bisnis Baru, Laudya Cynthia Bella Dapat Dukungan Duo Mantan

Artis cantik Laudya Cynthia Bella ikut terjun ke bisnis kuliner dengan berjualan kue di usaha yang diberi nama Bandung Makuta. Keputusan Bella menggeluti dunia bisnis ini mendapat banyak dukungan dari keluarga serta sahabat.

Baca Juga: Ditanya Soal Kabar Bella Batal Nikah, Begini Jawaban Chicco Jerikho

Tak ketinggalan juga, ada dua mantan kekasih Bella yang ikut mendukung promosi usaha barunya. Dua mantan yang juga berprofesi sebagai artis tersebut adalah Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho.

Seperti kompak melalui akun instagram masing-masing, raffi dan Chicco turut memposting video pendek Bella mempromosikan bisnis jualan kuenya. Bella pun merespon dengan memberikan tanda like pada postingan Raffi dan Chicco.

Namun tak seperti Raffi yang kini sudah berkeluarga, postingan Chicco tentang bisnis Bella justru lebih menarik perhatian netizen. Apalagi Bella diketahui kembali follow akun instagram Chicco usai dikabarkan batal menikah dengan pengusaha bernama Afie Kalla. Komentar dari netizen pun berdatangan.

Akun esahcute87 menulis: Woow biarpun udah mantan tapi masih bisa akur, malah kasih support lanjutkan bang.

Sedangkan support juga datang dari akun brveve6vuhh: Sedih banget banget, kalian cocok. Tapi sayang ngga seiman. Yang terbaik aja ya buat kalian.

Hubungan kasih antara Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho terbilang cukup lama. Mereka memutuskan berpisah usai 5 tahun menjalin asmara. Namun keduanya tetap berhubungan baik sebagai sahabat usai jalinan asmara putus.

Baca Juga: Afif Kalla Karaoke Bareng Cewek-cewek, Netizen Lega Bella Batal Nikah

Sementara Bella menjalin tali kasih dengan Raffi kala keduanya masih berusia belia. Sama seperti dengan Chicco, hubungan Bella dengan Raffi masih bersahabat baik. Bahkan keduanya tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) besutan Melly Goeslaw. Prev

loading...
Buka Bisnis Baru, Laudya Cynthia Bella Dapat Dukungan Duo Mantan | makinseru | 4.5