Buaya Hidup Ditemukan Berkeliaran di Bagasi Pesawat

buaya, liar, predator, pesawatHati-hatilah bila membawa hewan menggunakan transportasi umum, apalagi jika itu binatang tergolong buas. Seekor buaya membuat geger di pesawat Qantas jurusan Brisbane-Melbourne, Australia. Pasalnya seorang petugas kargo menemukan buaya itu berkeliaran dengan bebas saat menurunkan barang bawaan penumpang.

Untunglah buaya yang lepas itu hanya berukuran kecil dan berhasil diamankan dengan cepat oleh petugas Bandara Melbourne. Beredar kabar ukuran buaya itu panjangnya 60 cm. Namun, pihak maskapai tetap enggan mengungkap ukuran sebenarnya yang sudah dipastikan bukan seekor buaya dewasa.

“Binatang reptil itu sudah diamankan,” kata juru bicara Qantas. “Dijamin telah dikembalikan ke kandang saat pesawat tiba di Melbourne.”

Rupanya keberadaan buaya itu karena merupakan barang bawaan perusahaan pengiriman kargo Australian Air Express. Saat ini Qantas tengah melakukan penyelidikan apakah buaya itu ditempatkan di tempat yang benar. Karena jika sudah memenuhi prosedur yang berlaku saat dimasukkan ke dalam pesawat maka insiden ini tidak akan terjadi.


loading...
Buaya Hidup Ditemukan Berkeliaran di Bagasi Pesawat | makinseru | 4.5