Buat Semua Orang Kaget Seret Istrinya Di Pantai, Ternyata Ini Alasan Sang Suami

Seorang fotografer mengklaim berada di salah satu pantai terindah di Sardinia ketika ia menyaksikan pemandangan yang menakjubkan, hingga membuat dirinya dan pengujung lain takjub!

Dalam sebuah hari yang cukup panas, seorang pria tua terlihat menyeret sang istri yang tengah berada di atas kursi roda, sembari berjalan di atas pasir panas, dengan begitu kesulitan. Pria tua itu nampak mengusap peluh yang ada di wajahnya, dan juga terus berusaha keras mengambil langkah berikutnya.

Menurut seorang blogger dan fotografer Italia, Enrico Galleti, butuh jalan kaki sekitar 2 kilometer dari tempat parkir ke pesisir pantai. Namun meski begitu, pria tua berusia 70 tahun tersebut berusaha sekuat tenaga untuk menarik sang istri, sehingga ia bisa ikut menikmati indahnya pantai dan juga angin sepoi-sepoi.

Galletti dan pengunjung pantai lainnya hanya bisa melihat sambil terdiam, menatap dengan kekaguman. Galletti kemudian menyambar kameranya untuk mengabadikan momen tersebut, sebelum lantas membantu pasangan tersebut.

Galletti kemudian menceritakan kisah yang baru ia lihat di Facebook, dan tak butuh waktu lama sebelum fotonya kemudian menjadi viral di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Galletti mengatakan bahwa ia kini menyadari betapa beruntung dirinya masih bisa berjalan dengan kedua kaki ketika melihat kejadian tersebut.

Ia kemudian bertanya pada sang pria tua apakah ia membutuhkan bantuan, namun ia hanya menjawab sudah terbiasa melakukan hal tersebut.

Namun demikian, Galletti terlanjur kasihan dengan si bapak tua. Ia kemudian membantunya menarik kursi roda, bersama dengan dua orang lainnya.

Galletti kemudian menawarkan untuk mendorong kursi roda sang istri hingga sampai di parkiran, namun penawaran itu ditolak dengan halus oleh sang pria. Ia berkata tak ingin meninggalkan istrinya sendirian.

Galletti mengatakan bahwa kejadian ini merupakan perlambang dari kekuatan cinta yang begitu luar biasa, di antara dua pasangan yang sudah saling setia.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Buat Semua Orang Kaget Seret Istrinya Di Pantai, Ternyata Ini Alasan Sang Suami | makinseru | 4.5