Buang Jilbab, Aksi Bullying Mengerikan Siswi Di Malang

Meski sudah sering dibahas dan dikritik oleh banyak pihak, aksi bullying masih saja terus terjadi. Belum lama ini sebuah kasus bullying kembali dilakukan oleh sekelompok pelajar wanita.

Baca Juga: Bikin Ryuji Tinggalkan Ariel Tatum, Inilah 10 Bukti Kecantikan Chefita

Di situ mereka terlihat menyerang seorang pelajar wanita lain, yang tampak tersudut dan tak berdaya.

Kejadian mengerikan tersebut terjadi di sebuah gang sempit yang tidak diketahui lokasi tepatnya. Namun kini kisahnya sudah menyebar di dunia maya, sejak dibagikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Sabtu, 5 Agustus 2017.

(c) Facebook/Yuni Rusmini

Dalam keterangan yang ia tuliskan di media sosial, Yuni mengaku mendengar kisah soal bullying ini dari seorang temannya bernama Siti Aisyah. Siti adalah orang yang menjadi saksi dari kejadian tersebut.

Video dan foto yang diunggah oleh Yuni menunjukkan beberapa orang pelajar perempuan mengenakan seragam pramuka tengah berkumpul di sebuah gang.

Mereka mengerubuti seorang pelajar lain dan melakukan aksi bullying dengan melempar kata-kata makian. Tak hanya itu, para pelaku bullying tersebut juga sempat membuang jilbab yang dikenakan sang korban.

Beruntung kemudian ada sekumpulan pemuda yang melihat kejadian tersebut. Mereka lantas meminta para pelajar perempuan itu untuk bubar. Sang korban pun selamat dari kejadian yang mungkin bisa lebih buruk.

Menurut penjelasan Siti Aisyah, kejadiannya berlangsung di daerah Bululawang, Malang. Ia sempat memfoto aksi bullying tersebut. Sementara yang merekam video adalah adiknya yang baru berusia 10 tahun.

(c) Facebook/Yuni Rusmini

Siti sempat mendapat kritik dari para warganet, karena justru mengambil foto dan bukannya membantu korban yang tengah di-bully.

Namun Siti membantah. Ia awalnya mengira korban sedang digoda oleh sekelompok pria di kampungnya dan berniat memfoto karena salah satu pria yang ada di gerombolan tersebut adalah kakak iparnya.

Barulah setelah foto dan videonya viral di media sosial, Siti tahu bahwa kejadian yang baru ia lihat adalah tindak bullying. Ia pun meminta maaf pada semua pihak yang merasa tersinggung.

Baca Juga: 5 Foto Berikut Buktikan Ayu Ting Ting Mirip Aktris Cantik Asal Jepang

Hingga kini, masih belum ada keterangan pasti soal identitas korban dan pelaku dalam aksi bullying para siswi di Malang ini. Prev

loading...
Buang Jilbab, Aksi Bullying Mengerikan Siswi Di Malang | makinseru | 4.5