Boobs Ramen, Sajikan Makanan dengan Cara Seksi

boobs-ramen-sajikan-makanan-dengan-cara-seksi

Boobs Ramen adalah julukan untuk sebuah bar yang terletak di Tokyo, Jepang. Jika mendengar nama bar ini, apa yang muncul di pikiran Anda?

Bar dengan nama asli Ramen Bar ini kerap dipanggil Boobs Ramen karena pemiliknya, Takako Hayakawa, mempunyai ukuran dada yang cukup besar.

Jika Anda membayangkan sebuah bar yang dipenuhi banyak pelayan super seksi, Anda salah. Di sini, hanya Takako yang melayani para tamu. Tentu saja tempat ini bukan bar seks atau semacamnya. Tempat ini hanyalah bar kecil yang menyajikan suasana bersantai yang tenang.

Boobs Ramen

Mungkin julukan Boobs Ramen sendiri diambil karena pemilik bar tersebut kebetulan mempunyai ukuran dan bentuk dada yang indah. Sebagaimana dilansir rocketnews24 (5/3), makanan yang ditawarkan cukup bervariasi seperti pangsit, ramen, pizza, dan masih banyak lagi.

Selain makanannya yang enak, pemilik bar ini juga dikenal sangat ramah. Ia sering berbincang dengan para tamu, baik wanita ataupun pria, dengan caranya yang sangat santai. Rupanya, hal itu menjadi daya tarik tersendiri dari bar tersebut.

Banyak pengunjung yang memutuskan untuk datang kembali karena suasananya yang tenang. Atmosfer bar ini juga sangat nyaman dan jauh dari kata bising lho.


loading...
Boobs Ramen, Sajikan Makanan dengan Cara Seksi | makinseru | 4.5