Bocah Berumur 4 Tahun Mencuri Mobil Ibunya

Sang ibu tak akan pernah tahu jika anak balita-nya diam-diam ternyata bisa mengendarai mobil dengan lumayan lancar jika tak terjadi insiden ceroboh yang satu ini.

Yup, anak lelaki berusia empat tahun itu secara mengendap-endap mencuri kunci mobil milik ibunya di kantong jaket yang sedang tergantung dipintu. Mungkin karena kecerdasannya merekam segala kegiatan menyetir mobil ibunya yang Ia amati selama ini akhirnya bocah itu pun memberanikan diri untuk mengendarai mobil sang ibu dengan cara mencurinya.

Ketika itu sang ibu sedang tidur dan anak lelakinya itu pun leluasa untuk membawa kabur mobil tersebut. Saking pintarnya, anak itu berhasil melalui sebanyak tiga belokan tetapi sayang setelah belokan ketiga itu mobilnya menabrak truck pick up di depan sebuah toko.

menurut koran lokal Ystads Allehanda, Sang ibu yang sedang terlelap tidur itu mendadak terbangun karena mendengar ketukan pintu dari seorang penjaga toko yang melihat kejadian ajaib itu. Si penjaga toko mengabarkan bahwa anak balitanya mengendarai mobil, tetapi si ibu tak percaya dan menganggapnya sebagai lelucon. Namun setelah Ia datang ke TKP akhirnya Ia menyadari bahwa hal itu adalah benar adanya.

Pihak kepolisian setempat pun menjelaskan bahwa tak seorang pun yang terkena sanksi hukum dan korban akibat kelalaian orang tua tersebut. Hmm,, syukurlah.. So, untuk para orang tua waspadalah!!

loading...
Bocah Berumur 4 Tahun Mencuri Mobil Ibunya | makinseru | 4.5