Bilqis Persembahkan Lagu ‘Bunda’, Ayu Ting Ting Berurai Air Mata

Ayu Ting Ting dikenal amat dekat dengan putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak, terutama sejak ia resmi bercerai dengan mantan suaminya, Enji. Hal ini belakangan kembali terlihat dalam video yang diunggah oleh sang biduan di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Foto Terbaru Nikita Mirzani, Lagi-lagi Dadanya Jadi Sorotan

Dalam video anyar itu, Ayu nampak sedang menghabiskan waktunya berkaraoke bersama Bilqis. Meski masih berusia amat muda, Bilqis yang tampil cantik mengenakan baju warna putih tampak tidak canggung dalam menyanyikan lagu ‘Bunda’, yang bermakna ucapan terima kasih untuk sang ibu.

Ayu pun kemudian merasa terharu ketika mendengarkan anaknya menyanyikan lagu yang memiliki makna mendalam tersebut. Tanpa terasa, pipi penyanyi kelahiran Depok itu terlihat mulai basah dan matanya berkaca-kaca, karena berurai air mata.

instagram.com/ayutingting92

Namun demikian, pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ itu mencoba untuk tidak menunjukkan pada anaknya bahwa ia sedang menangis. Berulang kali ia terus menyeka air mata yang membasahi pipinya, terus tersenyum, dan menemani Bilqis menyanyi.

Ayu pun memilih untuk memeluk putri semata wayangnya itu dan melanjutkan menyanyi hingga selesai.

Dalam keterangan foto yang ia tulis, Ayu mengaku dirinya senang melihat sang anak pandai menyanyikan lagu ‘Bunda’. Makna lagu tersebut membuatnya terharu. Ia pun berjanji akan terus memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembangnya nanti dan merasa bersyukur bisa memiliki buah hati yang pintar seperti Bilqis.

“…bunda beruntung punya iqis…..bunda akan selalu jaga iqis…..bangga,” tulis Ayu.

Unggahan video ini tentu sedikit memberkan angin segar bagi Ayu, yang belakangan terus mendapat komentar pedas dari Netizen. Sebagaimana diketahui, wanita berusia 24 tahun itu hingga kini masih belum bisa juga lepas dari isu mengenai perselingkuhan dengan Raffi Ahmad.

Namun video yang memperlihatkan momen mengharukan antara dirinya dan Bilqis hingga kini sudah memanen lebih dari 2.100 komentar dan dilihat lebih dari 414 ribu kali oleh para Netizen.

Baca Juga: Nikita Mirzani Klarifikasi Kasus Pemukulan Terkait Julia Perez

Bilqis sendiri merupakan anak kandung Ayu dari pernikahannya dengan Henri Baskoro, atau akrab disapa Enji. Namun pernikahan sang biduan hanya berlangsung singkat, usai ia memutuskan cerai tak lama setelah mulai membangun rumah tangga di 2013. Prev

loading...
Bilqis Persembahkan Lagu ‘Bunda’, Ayu Ting Ting Berurai Air Mata | makinseru | 4.5