Bikin Patah Hati, 7 Seleb Cantik Eks Anggota Girl Group Ini Sudah Berpasangan

Salah satu aspek menarik dari kehidupan selebriti yang tak pernah habis untuk dibahas adalah soal kisah asmara. Media selalu saja memberikan ekspos pada artis yang tengah berpacaran, menikah, putus, atau baru jadian.

Kehidupan asmara para anggota girl band atau grup idola juga menarik untuk disimak. Sekian lama menjadi idola banyak penggemar pria dan wanita, beberapa di antara mereka kini membuat fans-nya patah hati dengan memutuskan menjalani kehidupan bersama pasangan masing-masing.

Siapa saja seleb yang dimaksud? Berikut Beranda sajikan daftar mantan anggota girl group Indonesia yang sudah memutuskan menikah.

1. Rachel Octavia

Para penggemar pria girlband Princess dibuat patah hati usai tahu bahwa salah satu personilnya, Rachel Octavia, kini sudah menikah. Cewek cantik berusia 26 tahun itu menjatuhkan pilihannya pada pria bernama Manan.

Tak banyak mendapat sorotan media, mereka berdua sudah mengucap janji suci pernikahan sejak 2014 silam. Kehidupan rumah tangga mereka juga tampak adem ayem dan sudah dikaruniai seorang anak bernama Nasyera.

2. Ryn Chibi

Masih ingat dengan Ryn Chibi, anggota Cherrybelle? Kini cewek bernama lengkap Jessyca Auryn tersebut telah menjadi seorang istri.

Pada 29 April silam, si cantik berusia 23 tahun melangsungkan pernikahannya dengan Ivan Christian di Uluwatu, Bali. Ivan sendiri berusia delapan tahun lebih tua dari Ryn. Keduanya pertama kali bertemu ketika Ryn menjadi seorang presenter acara olahraga dan melakukan wawancara di tempat milik Ivan.

3. Felly

Satu lagi anggota Cherrybelle yang sudah berpasangan. Yefani Filliang akrab disapa dengan panggilan Felly ketika ia masih rajin manggung dan tampil bersama rekan-rekannya di TV.

Kini, wanita berusia 26 tahun itu telah menjadi kekasih seorang musisi bernama Mario Kacang. Usia keduanya terpaut enam tahun. Rencananya, mereka berdua akan menikah tahun depan, setelah sebelumnya melangsungkan lamaran pada 21 Februari 2017.

4. Kezia Karamoy

Tak mau kalah dengan anggota Cherrybelle lainnya, Kezia Karamoy kini juga sudah memutuskan untuk berumah tangga. Adik artis Angel Karamoy itu resmi menikah dengan Axel Narang, seoran pengusaha minyal asal Kalimantan, pada 30 Maret 2017.

Pernikahan keduanya dilangsungkan cukup meriah dan dihadiri oleh hampir seluruh anggota keluarga besar dari kedua belah pihak di Palangkaraya. Kezia sendiri kini masih berusia kurang lebih 24 tahun.

5. Lusy Rahmawaty

AB Three merupakan salah satu pionir kesuksesan girlband di Indonesia. Lusy Rahmawaty merupakan bagian dari trio legendaris tersebut.

Pada 2000 silam, Lusy memutuskan untuk menerima pinangan sutradara kenamaan Tanah Air, Jose Purnomo. Sempat diragukan karena perbedaan usia yang mencapai 10 tahun, rumah tangga keduanya akhirnya hanya bertahan sampai tahun 2009.

6. Sarwendah

Ketika masih menjadi anggota Cherrybelle, Sarwendah sering memperkenalkan dirinya dengan nama panggilan Wenda. Namun ia kini bangga dengan identitas barunya, sejak menikahi presenter Ruben Onsu.

Ruben dan Sarwendah memiliki tempat spesial di hati para penggemarnya. Meski berstatus sebagai artis, mereka kerap tak segan menunjukkan kesederhaan kehidupan lewat postingan-postingan di media sosial.

7. Stella Cornelia

Stella Cornelia merupakan salah satu member yang cukup populer ketika ia masih tergabung dengan JKT48. Namun demikian, karena sebuah alasan pribadi, Stella kemudian memutuskan hengkang.

Sempat bersolo karir selama beberapa tahun belakangan, Stella kemudian mengambil keputusan menikah. Pria yang beruntung meminangnya tak lain adalah aktor FTV tampan, Fendy Chow. Pesta pernikahan keduanya berlangsung meriah pada 23 Juli 2017. Prev

loading...
Bikin Patah Hati, 7 Seleb Cantik Eks Anggota Girl Group Ini Sudah Berpasangan | makinseru | 4.5