Bikin Geram! Ibu Ini Terus Tampar Anaknya Karena Tak Becus Matematika

Setiap orang tua berkewajiban untuk mengajari anaknya agar mereka bisa menjadi pribadi yang bijak di masa mendatang. Namun tentu saja, bukan berarti para orang tua bisa bebas memberikan hukuman fisik pada sang anak.

Patut diingat bahwa pikiran seorang anak kecil ibarat seorang kanvas yang masih kosong. Para orang tua harus berhati-hati dan cermat jika ingin menghasilkan lukisan yang indah.

Namun demikian, beberapa orang tua tidak punya cukup kesabaran dalam mengajari anak mereka. Akibatnya, mereka kadang melakukan sesuatu di luar batas norma.

(c) Instagram/virat.kohli

Seorang gadis kecil di India menjadi korban kekerasan di keluarganya sendiri dan sebuah video yang menunjukkan seorang wanita memberikan hukuman fisik padanya belum lama ini beredar luas di Internet.

Dalam rekaman yang membuat hati miris dan geram tersebut, sang gadis kecil berulangkali dimarahi serta ditampar ketika sedang mencoba belajar matematika.

(c) Instagram/virat.kohli

Anak kecil malang itu sedang belajar mengulang urutan bilangan ‘2,3,4,5’ di hadapan seorang wanita. Namun demikian, tidak ada keterangan jelas apakah sosok tersebut merupakan guru atau ibu sang bocah.

Kekerasan yang menimpa sang anak memancing kemarahan dari para warganet di India, mengingat video tersebut sudah menjadi cukup viral. Teriakan wanita yang mengajari gadis cilik tersebut terdengar dengan cukup jelas.

Sementara itu, sang bocah hanya bisa menangis sambil memohon pada wanita tersebut untuk mengajarinya dengan lebih lembut.

(c) Instagram/virat.kohli

Dalam satu momen, gadis cilik malang itu sempat melakukan kesalahan ketika mengucap angka 5. Wanita yang mengajarinya kemudian bereaksi dengan nada tinggi. Sang bocah coba menjelaskan kesalahannya. Namun alih-alih mendengarkan, wanita itu langsung melepas tamparan keras.

Video ini mendapat sorotan cukup besar di India dan bahkan sempat dibagikan oleh Virat Kohli, salah seorang atlet kriket ternama negara Asia Selatan tersebut. Prev

loading...
Bikin Geram! Ibu Ini Terus Tampar Anaknya Karena Tak Becus Matematika | makinseru | 4.5