Berusia 2 Tahun, Rafathar Dilarang Minta Hal Ini Kepada Nagita Slavina

Rafathar, anak pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memasuki usia 2 tahun pada Selasa (15/8/17). Sebagai anak artis yang populer, kabarnya ultah Rafathar bakal digelar besar-besaran serta disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv swasta.

Baca Juga: 4 Wanita Seksi Ini Pernah Panaskan Kehidupan Asmara Ello

Di usia baru, Raffi dan Gigi mulai mengajarkan anaknya untuk lebih mandiri dan dewasa. Rafathar pun dimina Raffi dan Gigi untuk meninggalkan beberapa kebiasaannya.

Tak perlu momen khusus, Raffi dan Nagita pun menyempatkan memberu bimbingan kepada Rafathar saat berada dalam pesawat untuk kembali ke Jakarta dari Semarang, Minggu (13/8/17).

Di dalam pesawat, Raffi menjelaskan kepada Rafathar jika nanti usianya sudah menginjak 2 tahun, ia diminta meninggalkan beberapa kebiasaannya. Seperti ketika dipangku Nagita, terutama jika naik pesawat.

Ucapan Raffi tersebut diketahui dari postingan video di akun instagram @raffinagita1717. Saat itu Raffi mengatakan: Rafathar bentar lagi ulang tahun ke 2, 2 tahun udah duduk sendiri deh nanti.

Namun berbeda dengan Raffi yang tampak antusias memberikan bimbingan. Rafathar sendiri malah asyik menonton kartun di ipad.

Baca Juga: 5 Artis Cantik Ini Diam-diam Kena Cinta Lokasi

Jadi menurut kamu, kira-kira Rafathar paham dengan yang diminta Raffi ya? Anyway, selamat Ulang Tahun Rafathar! Next

loading...
Berusia 2 Tahun, Rafathar Dilarang Minta Hal Ini Kepada Nagita Slavina | makinseru | 4.5