Berlengan Satu, Cewek Ini Ternyata Digilai Banyak Laki-laki

Seorang wanita berlengan satu belum lama ini menarik perhatian ribuan orang usai membuat lelucon dengan menulis bahwa dirinya adalah seorang ‘arms dealer’, yang sebenarnya memiliki arti pedagang senjata, dalam profil Tinder-nya.

Lauren, usia 21 tahun, berasal dari San Diego, California, kehilangan satu lengannya usai mengalami kecelakaan. Beberapa hari lalu, ia menjadi bintang di dunia maya ketika ia mabuk dan mengubah bio di Tinder-nya untuk memastikan bahwa ia hanya memiliki satu lengan – dengan cara yang jenaka.

(c) Instagram/duckusername

Selain lelucon ‘arms dealer’ tadi, Lauren menambahkan bahwa ia memiliki rating kepribadian 20/10, wajah 10/10, tubuh 9/10, dan lengan 1/2.

Screenshot dari laman bio Tinder-nya dengan cepat menyebar ke berbagai media sosial dan mendadak viral.

Belum lama ini, ia mengaku di Twitter bahwa dirinya benar-benar tidak ingat kapan menulis bio seperti itu.

Meski demikian, banyak warganet yang sudah kadung terpesona, tidak hanya dengan wajah Lauren, namun juga selera humornya.

(c) Instagram/duckusername

Seorang pengguna Twitter bernama Jeremy Wolfe menulis: Saya ingin menikah dengannya? Kalau bisa sekarang juga.

Sementara itu akun Twitter milik Rawburt Martinez menulis: Saya senang dia memiliki selera humor tinggi dan dia bisa menertawakan dirinya sendiri.

(c) Instagram/duckusername

Screenshot profil Tinder Lauren sempat diunggah oleh akun Twitter Meme God dan mendapatkan lebih dari 55 rib likes dan juga di retweet oleh lebih dari 14.500 orang.

(c) Instagram/duckusername

Lauren kemudian mengatakan pada BuzzFeed bahwa ia mengalami kecelakaan ketika sedang mengendarai sepeda motor. Ia kehilangan kendali, terpelanting, dan lengannya putus usai mengenai sebuah rambu jalan. Seorang polisi yang melihat kondisinya buru-buru melakukan tourniquet (metode untuk menghentikan pendarahan-red) dan menyalamatkan nyawanya.

Sejak kehilangan lengannya, Lauren mengaku sama sekali tak pernah mencoba untuk menyembunyikan kondisinya tersebut. Selain itu, dengan membuat lelucon soal dirinya di media sosial, cewek cantik satu ini mengaku bisa lebih tenang dalam menerima kondisinya.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Berlengan Satu, Cewek Ini Ternyata Digilai Banyak Laki-laki | makinseru | 4.5