Berkat Rajin Makan Ayam, Pria Tampan Singapura Ini Jadi Awet Muda

Dengan pola makan dan istirahat yang tepat, seseorang bisa semakin sehat dan tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya. Hal tersebut sudah dibuktikan sendiri oleh sosok asal Singapura bernama Chuando Tan.

Baca Juga: Mantap, 7 Seleb Ini Raih Sukses Meski ‘Cuma’ Lulusan SMA

Tan berprofesi sebagai seorang fotografer. Ia memiliki agensi model sendiri dan juga beberapa kali terlibat dalam proyek fashion penting di negaranya – mulai dari pemotretan sampul majalah hingga menyusun editorial.

Namun bukan riwayat pekerjaannya yang lantas membuat seluruh warganet heboh belum lama ini. Melainkan fakta bahwa Chuando sudah berusia 50 tahun, alias setengah abad lebih!

Sering disapa teman-temannya dengan sebutan CD, ia merupakan salah satu model pria laris di Singapura ketika masih muda, tepatnya di era 80-an. Ia bahkan sempat menjalani karir singkat sebagai penyanyi pop.

Chuando harus menunggu hingga 1996 sebelum tahu bahwa ia ternyata punya bakat fotografi dan hal tersebut membuatnya meniti karir sebagai seorang fotografer terkenal.

Jadi, apa rahasia yang membuat Chuando lantas bisa tampak awet muda?

Menurut laporan Strait Times, ia sebisa mungkin menghindari tidur larut malam, tidak pernah mandi terlalu larut atau terlalu pagi, dan juga makan dada ayam Hainan setiap hari.

Baca Juga: Berperut Buncit, 5 Seleb Ini Sukses Persunting Istri Cantik

Selain itu, ia juga rajin berolahraga, minimal empat kali sepekan.

Jadi, bagaimana dengan kamu. Siap mencicipi dada ayam untuk mendapatkan penampilan awet muda ala Chuando? Next

loading...
Berkat Rajin Makan Ayam, Pria Tampan Singapura Ini Jadi Awet Muda | makinseru | 4.5