Berjuang Melawan Kanker, Jupe Pilih Pasrah Dengan Hidupnya

Lama dirawat di Rumah Sakit mempengaruhi mental Julia Perez. Aktris dan pedangdut yang akrab disapa Jupe ini akhirnya memilih pasrah dengan kondisinya.

Baca Juga: Soal Kankernya, Jupe Bilang ‘Waktunya Sudah Makin Dekat’

Berjuang melawan penyakit kanker yang menggerogoti kesehatannya memang tak mudah. Jupe sendiri mengaku sempat terpuruk dan down dengan kondisinya. Tapi pada akhirnya Jupe memilih berdamai dan ikhlas menjalani hidupnya saat ini.

Cerita pasrahnya Jupe ini diungkapkan oleh Rina Nose usai menjenguk pelantun Belah Duren ini. Tak hanya sendiri, Rina juga bersama dengan rekan sesama artis seperti Baim Wong ketika datang ke rumah sakit, Selasa (21/3/2017).

“Aku lihat dia (Jupe) sangat berserah diri. Dia sudah dititik ikhlas,” ujar Rina seperti dikutip Beranda dari Liputan6.com.

Jupe juga bercerita kepada Rina tentang bagaimana perjalanan berjuang menghadapi kanker. Dari saat terpuruk hingga bisa sepenuhnya berserah diri akan hidupnya.

“Dia juga bilang, ada masa di mana tahap-tahap dia mau nangis kesakitan dan sangat wajar. Dia sekarang sudah berdamai dengan itu semua,” sambung Rina Nose.

Rina pun mengaku masih akan terus memberi support dan dorongan kepada Jupe. Ia berharap dan yakin jika Jupe bisa diberi kesembuhan dan beraktivitas seperti sedia kala.

Baca Juga: Kanker Kian Menjalar, Ruben Onsu Sebut Jupe Mulai Putus Asa

Jupe sendiri sudah lebih dari sebulan dirawat di Rumah Sakit untuk menjalani perawatan intensif kanker serviks yang dideritanya. Dalam kurun waktu lama dirawat, Jupe hampir kehabisan dana untuk membayar perawatan rumah sakit, beruntung ada rekan sesama artis yang terus memberikan bantuan. Prev

loading...
Berjuang Melawan Kanker, Jupe Pilih Pasrah Dengan Hidupnya | makinseru | 4.5