Berita Duka, Julia Perez Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari artis serba bisa, Julia Perez. Setelah berbulan-bulan berjuang melawan kanker serviks, artis yang akrab disapa Jupe ini menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (10/6).

Kabar duka ini disampaikan pertama kali kepada publik lewat akun instagram adik Jupe, Nia Anggia. Dalam postingannya, Nia meminta doa kepada semuanya serta tak lupa mengucapkan terima kasih atas segala support dan bantuannya selama ini.

Nia menuliskan: Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terima kasih semu atas support-nya selama ini. I LOVE YOU YULI.

Dalam postingan ucapannya tersebut, Nia juga melengkapi dengan foto almarhumah Jupe yang tengah berbaring. Ia tampak memegang tangan sang kakak diiringi oleh air mata.

(c) instagram.com/anggitheperez

Di kolom komentar juga dibanjiri ucapan belasungkawa dari para fans, netizens, serta para sahabat-sahabat. Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit setelah beberapa waktu terakhir bergelut dengan penyakit kanker serviks stadium akhir.

Selamat jalan Yulia Rachmawati! Terima kasih atas dedikasimu di dunia entertainment. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Prev

loading...
Berita Duka, Julia Perez Meninggal Dunia | makinseru | 4.5