Berhijab Karena Endorse, Ayu Ting Ting Dikritik Abis

Menjadi publik figur seringkali bikin serba salah, seperti yang terjadi dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Hanya dengan posting foto dirinya memakai jilbab, banyak komentar negatif yang masuk.

Baca Juga: Tulis Surat Menyentuh, Ayu Ting Ting Didesak Pertemukan Bilqis Dengan Enji

Pada postingan foto berjilbab, Ayu Ting Ting memang sedang mempromosikan sebuah produk atau yang lazin disebut endorse. Sebagai artis yang memiliki banyak follower di instagram, Ayu memang kerap menerima endorse produk.

Memakai jilbab karena menerima endorse sudah cukup bagi haters Ayu Ting Ting untuk dijadikan alasan mencibir pelantun lagu Sambalado tersebut. Ayu dianggap memakai jilbab bukan karena niatan untuk mengubah diri, melainkan karena menerima endorse.

“Gak da cntik2 y pakai tudung.. kalo buat endorse..buka tutup apa aja dilakuin.. biar dpt duit byk.. ingat bukan rejeki numr1 tp akherat numr 1,” tulis salah seorang haters.

(c) instagram/ayutingting92

 

Tak hanya jilbab, haters juga mencibir penampilan Ayu Ting Ting yang dianggap tak cocok mengenakan jilbab. Tetapi banyaknya haters yang berkomentar negatif masih kalah dengan fans setia Ayu Ting Ting yang menuliskan pujian kepada idolanya tersebut.

Hidup Ayu beberapa waktu terakhir memang seakan tak tenang. Sebelumnya Ayu sempat menjadi sorotan usai Enji, mantan suaminya mengaku kesulitan bertemu dengan anak kandungnya, Bilqis.

Baca Juga: Galau Terus Diterpa Gosip, Ini Curhatan Ayu Ting Ting

Sebelum heboh dengan curhatan Enji yang kesulitan bertemu Bilqis, kehidupan Ayu juga sempat diganggu dengan isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad. Meski bukan isu baru, kabar perselingkuhan Ayu dan Raffi terus saja bergulir. Prev

loading...
Berhijab Karena Endorse, Ayu Ting Ting Dikritik Abis | makinseru | 4.5