Berenang Tapi Tak Umbar Aurat, Dian Sastro Panen Pujian

Libur lebaran menjadi kesempatan bagus untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, tak terkecuali bagi Dian Sastro. Artis cantik ini diketahui sedang menikmati liburan di Bali bersama dengan keluarga.

Aktivitas Dian bersama dengan keluarga dipamerkan pemeran Kartini melalui akun instagram miliknya. Seperti saat bersama dengan suami dan anak-anaknya menghabiskan waktu di hotel.

Selama quality time, Dian bersama dengan suami dan kedua anaknya memilih berenang di kolam renang hotel. Dian pun tak ketinggalan posting foto saat dirinya tengah berenang di pantai buatan tadi melalui akun instagram @therealdisastr.

Sebagai caption Dian menuliskan: French fries.. after swimming? Makanan wajib! #StayInspired.

Saat berenang, berbeda dengan kebanyakan artis lainnya, Dian Sastro memilih mengenakan pakaian tertutup. Istri Indraguna Sutowo tersebut memilih memakai pakaian renang berlengan panjang.

Sedangkan usai berenang, Dian juga memakai towel cape agar menonjolkan lekuk tubuh yang bisa membuatnya terlihat seksi. Pilihan busana Dian ini kemudian yang menarik perhatian dari netizen.

Penampilan tak pamer aurat dari Dian menuai pujian dari netizen, seperti yang mereka tuliskan di kolom komentar.

Seperti @nadiaisgood misalnya menuliskan: Suka banget ama disas salah satunya karena cara berpakaiannya. Gak terlalu terbuka, tapi cakepnya keterlaluan.

Sedangkan akun @wita81 menuliskan: Naksir baju renangnya. Gak kebuka tp Keren @therealdisastr.

Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana pilihan busana Dian saat berenang ini? Prev

loading...
Berenang Tapi Tak Umbar Aurat, Dian Sastro Panen Pujian | makinseru | 4.5