Beredar Klarifikasi, Ternyata Karaoke Masterpiece Bukan Milik Ahmad Dhani

Imej tempat karaoke Masterpiece yang selama ini melekat dengan Ahmad Dhani rupanya menimbulkan banyak persepsi yang salah di publik. Karena pada kenyataannya Ahmad Dhani bukanlah pemilik tempat karaoke Masterpiece tersebut.

Baca Juga: Video Pedagang Barang Antik Tagih Hutang ke Ahmad Dhani Jadi Viral

Guna meluruskan persepsi yang terlanjur keliru tadi, beredar klarifikasi dari pihak Masterpiece. Tampak sebuah banner dari Masterpiece yang menjelaskan jika Dhani bukanlah pemilik tempat karaoke tersebut, melainkan Brand Ambassador.

Banner dari Masterpiece tadi kemudian diposting ulang oleh akun gosip Instagram @tante_remponggg. “Ohhhhhhh ternyata hanya Brand Ambassador aja,” tulis akun tersebut.

(c) Instagram/tante_rempongg

Dalam foto banner yang diposting akun tadi, dijelaskan juga jika pihak Masterpiece menegaskan tidak berkepentingan dan tidak ikut terlibat dalam rangkaian kegiatan Ahmad Dhani, terlebih soal politik.

Agar lepas dari bayang-bayang Ahmad Dhani seutuhnya, pihak Masterpiece kemudian mengganti nama Ahmad Dhani’s Masterpiece menjadi Masterpiece Signature Family Karaoke.

Netizen pun pasang reaksi beragam melihat fakta ini. Banyak di antaranya yang menulis komentar negatif, terutama jika dikaitkan dengan sepak terjang Dhani di dunia politik yang penuh dengan kontroversi.

Baca Juga: Dhani Bilang Pro Penista Agama Layak Diludahi, Ari Wibowo Geram

“Sesemantan karokenya punya sendiri yes? Sesepakde cuma jadi BA doang.. Wkwk,” tulis akun @g_gitagina.

“Karoeke ny sepi krna orang pd gag suka sama mamat senior , jd dklarifikasi bukan punya dia n’ nama ny udh dganti , Dgn harapan karoeke ny rame,” imbuh akun @hanie_awan. Prev

loading...
Beredar Klarifikasi, Ternyata Karaoke Masterpiece Bukan Milik Ahmad Dhani | makinseru | 4.5