Berani Kenakan Bikini Usai Lepas Hijab, Shinta Bachir Panen Hujatan

Tak banyak diketahui, artis cantik Shinta Bachir belakangan ini ternyata sudah meninggalkan penampilannya mengenakan hijab. Usai melepas hijab, kini Shinta Bachir semakin berani tampil terbuka.

Baca Juga: Kelihatan ‘Gede’ Dipeluk Raffi Ahmad, Dada Nagita Slavina Jadi Sorotan

Tak hanya mulai mengenakan pakaian serba pendek, Shinta Bachir juga berani mengenakan bikini. Fakta ini diketahui melalui postingan di akun instagram pribadinya pada Minggu (23/4/2017).

(c) instagram/shintabachir86_real

Pada foto yang dipostingnya, tampak Shinta Bachir tengah menikmati liburan di Singapura. Ibu satu anak tersebut terlihat mengenakan bikini bersama dengan dua temannya berfoto di pinggir kolam.

Bahkan dalam foto yang sama, Shinta terlihat tak segan memperlihatkan pahanya ke kamera. Sementara dua orang temannya juga berpose tak kalah sensual.

(c) instagram/shintabachir86_real

Shinta mengenakan bikini one piece bermotif bunga-bunga yang dilapisi dengan baju luar tipis berwarna putih. Sementara kedua temannya yang juga mengenakan bikini melapisi dengan luaran berwarna hitam.

Melihat foto Shinta mengenakan bikini, netizen pun bereaksi keras. Banyak komentar nyinyir dilontarkan kepada artis berusia 31 tahun ini tersebut yang dianggap tak konsisten mengenakan hijab.

(c) instagram/shintabachir86_real

Seperti akun @filsyra yang menuliskan: Ya ampun ba. Abis hijab langsung bgtuu. Mendingan ga ush dishare kali ba. Kalau saya jdi mba malu. Mendingan ga ush diposting.

Komentar senada juga datang dari akun @par_jono yang tak kalah pedasnya: Udah bosan berhijab lagi non. Apa juga gak ngaji lagi?.

Baca Juga: Sophia Latjuba Seksi Pakai Bikini, Ini yang Bikin Ariel NOAH Betah?

Meski terus menuai protes, Shinta Bachir masih terlihat santai merespon komentar pedas netizen. Pelantun ‘Aku Galau’ tersebut dengan santai menanggapi: Sekali2 boleh dong liburan, gak lihat aja kalau aku kerjaaa udah kayak laki hahahhahaha. Next

loading...
Berani Kenakan Bikini Usai Lepas Hijab, Shinta Bachir Panen Hujatan | makinseru | 4.5