Bentuk Kue Di Pesta Lajang Kezia Karamoy Bikin Merinding Geli

Kezia Karamoy kini tinggal menunggu hitungan hari untuk bisa melepas status lajangnya. Adik artis cantik Angel Karamoy ini bakal segera meresmikan hubungannya dengan sang calon suami, Axcel Narang.

Baca Juga: Pose Adik Angel Karamoy dan Kekasih Ini Bikin Netizen Gagal Paham

Sebelum naik menuju pelaminan, Kezia mendapat kejutan dari teman-teman dekatnya dengan menggelar pesta lajang untuk mantan personel Cherrybelle itu.

Ada yang lucu dan menarik dari pesta lajang untuk Kezia yakni kue tart yang bentuknya unik bikin geli. Penampakan kue tart tersebut diunggah di akun instagram gosip @lambe_turah.

(c) instagram/lambe_turah

Seperti foto di atas, kue tart tersebut berbentuk alat kelamin pria dengan krim putih di ujung kue. Tulisan di kue tersebut juga tak kalah kocak dan unik, ‘siap dicoblos 29-03-2017’ demikian tulisan yang tertera.

Melihat bentuk unik kue tersebut, netizen pun menuliskan komentar beragam. Reaksinya pun beragam dari yang menganggapnya lucu hingga ada yang merasa risih.

Kezia dan Axcel sendiri semakin romantis jelang pesta pernikahan mereka. Di pertengahan Maret ini, Axcel memberikan suprise romantis kepada Kezia yang tengah berulang tahun.

(c) Instagram/axcelnarang

Tepat di malam pergantian usia Kezia, Acxel membawa kue dengan lilin angka 24 dan sebuket bunga. Kemudian Acxel kala itu membangunkan Kezia yang sedang tertidur dengan lagu selamat ulang tahun.

Baca Juga: Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Kezia Karamoy

Setelah terbangun, Kezia diminta meniup lilin serta make a wish. Baru setelah itu dengan mesra Axcel mencium kening, Kezia. So sweet bukan? Prev

loading...
Bentuk Kue Di Pesta Lajang Kezia Karamoy Bikin Merinding Geli | makinseru | 4.5