Benarkah Om Evelyn Ayah Kandung Anak Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting seolah tak pernah lepas dari skandal dan berita miring. Belum lama ini beredar kabar bahwa putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, ternyata bukan anak hasil perkawinannya dengan Enji.

Baca Juga: Wow! Nikita Mirzani Pilih Topless Saat Berenang di Hotel

Bola panas pun terus berguli dan spekulasi terbaru mengatakan ayah kandung Bilqis adalah Alfaroz Dely Bahakudin, yang tidak lain merupakan om dari Evelyn Nada Anjani, istri komedian Aming.

Isu ini tak muncul begitu saja seperti petir di siang bolong. Mulanya ada seorang haters yang memanaskan keadaan dengan mengunggah foto lama yang memperlihatkan Ayu, Alfaroz, dan Bilqis sedang bersama. Meski dicurigai sebagai foto editan, tak sedikit Netizen yang percaya dan mulai menuduh yang tidak-tidak pada Alvaroz.

Mereka menduga bahwa om Evelyn itu memang sempat menjalin hubungan terlarang dengan Ayu, hingga kemudian lahirlah Bilqis.

Namun dituduh seperti itu, Alfaroz pun tidak terima. Lewat komentar balasan yang ia berikan, sebagaimana di-capture oleh akun Instagram aytingliciousgresekgrepe, ia mengatakan bahwa dirinya hanya sekedar berteman dengan Ayu. Ia pun meminta pada semua pihak untuk tidak melontarkan fitnah atau hujatan mengenai dirinya.

“Please jgn Coment yg mnyebabkan Fitnah…sya tidak ada hub apapun dgn ayu…” demikian petikan komentar dari Alfaroz.

Masih dari screenshot yang sama, terlihat komentar lain dari seorang penggemar Ayu di Instagram. Ia menyayangkan sikap admin akun haters Ayu, yang membuat publik membuat opini yang keliru mengenai status ayah biologis dari Bilqis.

instagram.com/aytingliciousgresekgrepe

Hingga kini Ayu memilih untuk diam, persis seperti ketika ia menghadapi rumor mengenai perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad dulu. Penyanyi asal Depok itu sepertinya enggan menanggapi kabar yang tidak jelas asal-usulnya.

Namun begitu, sikap Ayu juga disayangkan oleh seorang penggemarnya. Pasalnya, dengan diam saja ia akan semakin terus diberitakan tidak benar oleh orang-orang yang tidak menyukainya. Fans Ayu ini pun menuntut pelantun lagu ‘Sambalado’ itu untuk segera memberikan klarifikasi di media.

Baca Juga: Baju Tembus Pandang Ussy Saat Gendong Sheva Mencuri Perhatian

“Biar tdk ada fitnah dan meluruskan berita yg simpang siur, hrsnya ayu klarifikasi,,kasian anaknya jd korban,” demikian komentar dari akun thaditirtasatija. Prev

loading...
Benarkah Om Evelyn Ayah Kandung Anak Ayu Ting Ting? | makinseru | 4.5