Belum Mengandung, 7 Artis Cantik Ini Sukses Jadi ‘Ibu Hamil’

Bekerja sebagai artis memiliki beban tanggung jawab yang besar. Apapun peran yang didapatkan harus bisa dilakoni secara maksimal demi memuaskan sutradara dan juga pemirsa.

Baca Juga: Unik nan Aneh, 4 Artis Cantik Ini Langsingkan Badan Cuma Pakai Kain

Bahkan sering sekali seorang artis diminta memainkan karakter yang jauh dari pengalaman dalam kehidupan sehari-harinya. Salah satunya peran sebagai ibu yang tengah mengandung alias hamil.

Berikut Beranda sajikan beberapa seleb yang pernah sukses memerankan peran ibu hamil, meski mereka belum pernah mengandung sebelumnya. Penasaran? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Dea Panendra

Dea Panendra menyita perhatian banyak orang lewat perannya dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak. Di situ ia kebagian peran sebagai salah satu tokoh utama yang sedang dalam kondisi mengandung.

foto: Instagram/@deapanendra

Meski sebelumnya belum pernah hamil, Dea mampu memainkan perannya dengan baik. Karakter Novi ia bawakan dengan amat prima, setelah sebelumnya Dea mempelajari tingkah laku ibu hamil dengan menonton berbagai macam video di YouTube.

2. Lala Karmela

Lala Karmela mendapat tantangan serius ketika menerima tawaran bermain di film Bukaan 8. Untuk kali pertama, wanita cantik ini didapuk memerankan seorang ibu hamil.

Di situ Lala harus beradu akting dengan aktor tampan Chicco Jerikho. Namun berkat dukungan dan masukan dari orang-orang terdekatnya, ia mampu memainkan peran sebagai ibu mengandung dengan cukup sukses.

3. Melody Prima

Pendalaman karakter memang perlu untuk menghasilkan akting memukau di depan kamera. Hal itulah yang dilakukan Melody Prima, hingga ia konon mengaku serasa seperti tengah hamil sungguhan.

Melody mengalami hal tersebut ketika ia memerankan tokoh wanita hamil dalam sinetron ABG Jadi Manten. Peran yang ia dapat pada 2014 tersebut bisa ia mainkan dengan cukup sukses.

4. Kelly Tandiono

Bermain peran kadang bisa menyenangkan, namun kadang justru bisa membuat tertekan. Apalagi jika karakter yang sedang didalami jauh berbeda dengan apa yang dialami sang aktris di kehidupan sehari-hari.

Hal itulah yang dialami Kelly Tandiono. Meski sukses dengan perannya sebagai ibu hamil, pada media ia mengaku sempat stress kala menjalani proses syuting film Ayah: Menyayangi Tanpa Akhir.

5. Raline Shah

Totalitas dalam memainkan karakter tidak hanya bisa dilakukan lewat mimik muka maupun pendalaman peran, namun juga lewat perubahan fisik. Cara terakhir itulah yang ditempuh oleh Raline Shah.

Dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa, perempuan yang ditunjuk sebagai direktur maskapai Air Asia itu mendapat peran sebagai wanita yang tengah hamil lima bulan. Agar semakin terlihat meyakinkan, Raline rela menambah berat badannya beberapa kilogram.

6. Adinia Wirasti

Banyak orang memuji akting Adinia Wirasti dalam film Critical Eleven yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu. Saking apiknya karakter yang dimainkan Adinia, ia sampai sukses menyabet trofi Pemeran Wanita Utama Terpuji di Festival Film Bandung 2017.

Di Critical Eleven, adik Sara Wijayanto ini memang mendapatkan peran sebagai seorang wanita hamil. Meski belum pernah mengandung, Adinia mampu memainkan karakternya dengan sangat baik usai melalui berbagai macam proses riset dan pengamatan.

7. Cut Mini

Di usianya yang sudah memasuki 43 tahun, Cut Mini belum juga dikaruniai keturunan. Meski demikian, rumah tangganya bersama Muhamad Safril Sarwono masih berjalan dengan bahagia hingga kini.

Baca Juga: Wusss, Inilah 5 Pramugari Cantik Penakluk Seleb Indonesia

Terlepas dari hal tersebut, Cut Mini mendapat tantangan tersendiri ketika ia memerankan ibu wapres Jusuf Kalla dalam film Athirah. Meski demikian, artis senior satu ini mampu menunjukkan kemampuan aktingnya yang memang sudah mumpuni dengan baik. Prev

loading...
Belum Mengandung, 7 Artis Cantik Ini Sukses Jadi ‘Ibu Hamil’ | makinseru | 4.5