Belum Juga Menikah, Paranormal Ini Kuak Rahasia Syahrini

Syahrini belum lama ini mendapat penerawangan soal kehidupan asmaranya dari salah satu paranormal top di kalangan seleb, Mbah Mijan.

Baca Juga: 5 Seleb Cantik Indonesia Ini Jadi Idola Pria Korea Selatan

Meski tak lama lagi akan berusia 35, tepatnya pada Agustus mendatang, hingga kini penyanyi terkenal Syahrini masih belum juga terlihat memiliki pasangan. Pelantun lagu Sesuatu itu tampak sibuk tenggelam dalam jadwal pekerjaan, yang membawanya hingga ke luar negeri.

Namun demikian, mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut sudah sempat memberikan indikasi soal kapan ia akan mengusung rencana menikah.

Syahrini memiliki rencana untuk menggelar konser khusus guna memperingati 10 tahun kiprahnya di dunia tarik suara, pada 2018 mendatang. Begitu konser itu rampung digelar, sang biduan mengaku akan siap untuk memikirkan lebih serius soal jodoh.

Istimewa

Tak hanya itu, Syahrini bahkan juga sudah memikirkan bagaimana kehidupannya setelah berumah tangga nanti. Menurutnya, ia mungkin akan lebih sibuk mengurus suami dan anak, hingga jadwal manggungnya tidak akan terlalu padat seperti sekarang.

Meski tak pernah terendus media, Syahrini diam-diam ternyata pernah menjalin hubungan dekat dengan seorang pria dalam satu tahun belakangan. Namun setelah membangun kedekatan cukup lama, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Menurut sang biduan, hal tersebut terjadi dikarenakan adanya perbedaan keyakinan. Syahrini menegaskan bahwa ia termasuk sosok yang tegas soal itu, dan akan menolak siapapun pria yang mencoba mendekatinya, jika tak menemukan kecocokan dari segi prinsip beragama.

Istimewa

Dan belum lama ini, paranormal Mbah Mijan mencoba memberikan penerawangannya terkait masalah jodoh Syahrini. Mengapa hingga kini penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu tak kunjung menikah.

Menurut Mbah Mijan, hal tersebut terjadi karena ada seorang pria yang masih belum mengizinkan Syahrini menikah. Sang peramal tak menyebut siapa dan apa profesi pria misterius ini, namun yang jelas 50 persen kekayaan Syahrini sekarang diklaim berasal dari sosok tersebut.

Sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun, Mbah Mijan mengatakan: Syahrini sampai hari ini belum menikah sebab ada yang belum membolehkan menikah.

Setelah didesak lebih lanjut, Mbah Mijan mengatakan bahwa pria tersebut merupakan seorang pengusaha yang cukup kaya raya. Ia melarang Syahrini menikah karena masih ingin menjadi teman dari sang biduan.

Baca Juga: Inilah Bukti Rekayasa Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Beragam spekulasi pun beredar. Tidak sedikit sumber yang mengatakan bahwa Syahrini kini memang tengah dekat dengan seorang sosok pengusaha asal Kalimantan. Namun demikian, hingga kini masih belum ada konfirmasi apapun dari sang artis soal ramalan ini. Prev

loading...
Belum Juga Menikah, Paranormal Ini Kuak Rahasia Syahrini | makinseru | 4.5