Belahan Dada Terlihat, Selena Gomez Tampil Seksi

selena gomez

Meski sedang sibuk dengan tur Stars Dance nya, Selena Gomez masih punya waktu untuk bersantai dengan segelas anggur dan menangkap cintanya di Paris, Perancis. Mantan kekasih Justin Bieber ini pun memposting serangkaian foto-foto dirinya di instagram.

Selena tampil memukau saat bernyanyi di Le Zenith, Paris, pada Kamis (5/9/2013). Tak lama ia pun memposting foto hitam putih dirinya yang tengah tersenyum. Selena tampak seksi dengan teriakan penggemar di belakangnya.

Pada Jumat (6/9/2013), kembali Selena memposting dirinya. Namun kali ini berbeda. Fotonya lebih ‘panas’ dari sebelumnya. Dengan gaun longgar potongan leher rendah, dan gelas anggur di tangan. Sementara rambut Selena yang panjang dibiarkan tergerai hingga bahunya. Diketerangan foto itu tertulis, ” Malam Paris x.”

Seperti diberitakan HollywoodLife.com, Sabtu (7/9/2013), Selana mencintai Paris. Terbukti dalam video musiknya terbaru yang berjudul Slow Down, ia berkeliaran di jalan-jalan berbatu di Paris. Juga naik di bagian belakang mobil Limusin sambil menari sepanjang malam di sebuah klub malam.

“Aku hanya ingin pesta sepanjang malam di lampu neon sampai anda tidak bisa membiarkan aku pergi,” Selena bernyanyi.


loading...
Belahan Dada Terlihat, Selena Gomez Tampil Seksi | makinseru | 4.5