Begini Ekpresi Jeremy Thomas Temani Sang Anak Di Penjara

Ungkapan kasih sayang orang tua sepanjang jalan lagi-lagi terbukti di dunia nyata. Setidaknya bisa terlihat dari bagaimana kepedulian yang diperlihatkan oleh Jeremy Thomas.

Baca Juga: Wow, 3 Seleb Jelita Ini Tak Canggung Umbar Kisah Ranjangnya

Saat sang anak, Axel tengah berurusan dengan Polisi akibat terjerat narkoba, Jeremy dengan sabar menanti kepastian status anaknya tersebut. Aktor yang naik daun karena membintangi banyak sinetron tersebut tampak duduk di sebuah bangku kayu luar ruangan.

Dalam jepretan foto yang diabadikan wartawan Kompas.com ini, Jeremy terlihat duduk sendiri. Ia terlihat membungkuk memandangi layar ponselnya.

(c) Kompas.com

Foto ini diambil di luar ruang tahanan narkoba Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017) sekitar pukul 16.30 WIB. Ekspresi Jeremy menunjukkan kegelisahan dengan sesekali menoleh ke kanan dan kiri.

Sementara bibir Jeremy tampak mengucapkan sesuatu meski tak keluar suara. Tak lama berselang, Jeremy kemudian beranjak dari kursinya dan kembali masuk ke dalam ruangan tanpa mau menjawab pertanyaan dari wartawan.

(c) Grid.id

Axel ditangkap polisi dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Menurut Polisi, Axel terlibat dan terbukti memesan narkotika jenis happy five.

Baca Juga: Inilah 10 Seleb Cantik yang Pernah Jadi Putri Indonesia

Menurut penjelasan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Axel diketahui memesan satu strip barang haram tersebut dari JV. Sedangkan JV sebelumnya sudah ditangkap polisi karena membawa ribuan butir happy five.

Barang bukti yang dipegang Polisi, axel telah mentransfer uang sebesar Rp 1,5 juta kepada JV. Prev

loading...
Begini Ekpresi Jeremy Thomas Temani Sang Anak Di Penjara | makinseru | 4.5