Beberkan Alasan, Eko Patrio Beri Sinyal Ayu Kembali Ke Pesbukers

Keluarnya Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers hingga saat ini masih sering menjadi topik yang dibicarakan netizen. Hal ini juga tak lepas dari kontroversi ketika ibunda Bilqis tersebut hengkang dari acara yang ikut membesarkan namanya itu.

Baca Juga: Belum Menikah, 4 Seleb Cantik Ini Diduga Hamil Duluan

Sebelumnya Ayu memang hampir selalu ada di setiap episode Pesbukers yang sudah bertahan selama tujuh tahun tersebut. Jadi tak heran jika Ayu tiba-tiba hengkang malah memancing rasa penasaran.

Ramai kabar beredar jika Ayu hengkang karena disindir Bos ANTV, Otis Hahijary. Kemudian ada kabar bahwa Ayu sendiri yang memang berniat mengundurkan diri. Tak perlu menunggu waktu lama keluarnya Ayu ini menjadi pro dan kontra di kalangan netizen.
Di tengah simpang siur kabar keluarnya Ayu, Eko Patrio sebagai penanggung jawab acara kemudian ikut buka suara. Menurut Eko, Ayu tak lagi tampil di Pesbukers karena ingin istirahat sejenak.

Eko juga menegaskan jika hubungan Ayu dengan pemain Pesbukers lainnya baik-baik saja. Bahkan Eko juga tak menutup kemungkinan jika Ayu nantinya bisa kembali mengisi acara Pesbukers.

(c) Instagram/3dara_rumpi

Konfirmasi dari Eko tersebut disebarkan oleh akun gosip instagram 3 dara rumpi pada hari Rabu (19/7/2017) yang memposting video pernyataan Eko di atas.

Sebagai caption, akun tersebut menuliskan: Siap siap beb. Sebentar lagi akan ada episode Wellkombek Japok.

Melihat pernyataan Eko ini, netizen malah banyak yang julid. Mereka bahkan ikut mencaci acara Pesbukers yang dianggap tak ada faedahnya.

Akun piyupiyut menuliskan: Ga penting banget sih ni acara. Sedangkan akun nisadira0816 berkomentar: Ogah bngt nonton nih acara.

Baca Juga: Belum Menikah, 4 Seleb Cantik Ini Diduga Hamil Duluan

Ada juga yang menganggap keluarnya Ayu Ting Ting sebagai settingan, seperti akun maria_juni99: Iso men yaa golek mangan direwangi nduoboli wong sak indonesia raya. Isi ne settingan kabeh.

Nah kalau menurut kamu bagaimana? Next

loading...
Beberkan Alasan, Eko Patrio Beri Sinyal Ayu Kembali Ke Pesbukers | makinseru | 4.5