Bayi di Inggris Ini Lahir dengan 3 Ibu Berbeda

00032128

Pasangan suami istri Katy dan David Slade di Inggris tidak bisa memiliki anak sehingga mencari cara lain. Akhirnya kini mereka dikaruniai seorang anak berkat bantuan kakak ipar dan adik Katy yang semuanya perempuan. Alhasil sang putri terlahir dengan memiliki 3 orang ibu.

Adik Katy, Lucy Marks, menyumbangkan indung telurnya untuk dibuahi David. Sedangkan yang mengandung bayinya adalah kakak David, Jamie Allan. Lucy enggan mengandung bayi karena dirinya belum pernah mempunyai anak sehingga proses kehamilan akan dirasa terlalu berat.

“Kami memahami bahwa Lucy tidak bisa meminjamkan kandungannya karena itu akan terlalu membebaninya,” ucap Katy. “Akan terlalu berat baginya memiliki kehamilan pertama kemudian menyerahkan kepadaku.”

Akhirnya pembuahan berjalan sukses dan si jabang bayi terlahir ke dunia pada 1 September 2012. Dinamai Beatrix Eileen, bayi perempuan itu pun dipandang wajahnya mirip Lucy, Jamie dan David. Katy pun tak bisa menutupi rasa gembira dan terima kasihnya atas bantuan saudara-saudaranya tersebut.

“Kalau bukan karena adik-adik kami mungkin kami tidak bisa punya anak,” lanjut wanita yang tak bisa hamil karena kelainan genetik itu. “Ini adalah hadiah terbaik yang pernah ada dan kami semua sangat mencintainya.”


loading...
Bayi di Inggris Ini Lahir dengan 3 Ibu Berbeda | makinseru | 4.5