Bawakan Lagu India Di Depan Artis India, Nyali Ayu Ting Ting Menciut

Sekalipun sering tampil di depan kamera dan banyak penonton, Ayu Ting Ting rupanya masih bisa merasa grogi. Pelantun lagu Sambalado tersebut mengaku grogi kala bernyanyi di depan deretan artis India.

Baca Juga: Benarkah Om Evelyn Ayah Kandung Anak Ayu Ting Ting?

Ceritanya, kala itu Ayu dipilih menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara jumpa pers acara tersebut, hadir pula artis India yang didapuk menjadi pengisi acara yang sama.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ayu Ting Ting menampilkan skillnya bernyanyi lagu India. Namun karena dilihat orang India langsung seperti artis Karan Patel, Ankita Lokahande, dan Anita Hassanandhani, nyali Ayu jadi menciut.

“Saya ketar-ketir nih nyanyi di depan orang India,” ujar Ayu sebagaimana dilansir Beranda dari Liputan6.com.

Saat berada di atas panggung juga ada pengunjung yang meneriakkan nama orang India yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting, yakni Shaheer Sheikh. Tetapi menurut pengakuan Ayu, dirinya sudah tak lagi ingat dengan nama tadi. “Sudah lupa tuh,” ucap Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Terus Dipojokkan Soal Bilqis, Ayu Ting Ting Ancam Bongkar Rahasia Enji

Ayu dan Shaheer Sheikh pernah menjalin hubungan serius pada 2015 lalu. Namun hubungan mereka akhirnya harus berakhir sebelum naik ke pelaminan. Prev

loading...
Bawakan Lagu India Di Depan Artis India, Nyali Ayu Ting Ting Menciut | makinseru | 4.5