Bawa Hoki? 6 ‘Dewi’ Cantik Ini Sukses Jadi Artis Terkenal Indonesia

Di antara sekian banyak nama populer di Indonesia, Dewi adalah nama yang lumayan sering diberikan untuk anak perempuan. Maka tidak mengherankan jika di Tanah Air kini terdapat lumayan banyak wanita yang bernama Dewi.

Baca Juga: Celine Ulang Tahun, Ini Cara Istri Stefan William Rayakan Bertambahnya Usia

Namun yang menarik, ternyata nama Dewi membawa hoki tersendiri bagi mereka yang memutuskan untuk menggeluti dunia hiburan. Terbukti dari cukup banyaknya seleb terkenal Indonesia yang sukses menggapai puncak popularitas dengan nama tersebut.

Siapa saja ‘Dewi’ yang berhasil menjadi artis top di Tanah Air? Berikut Beranda sajikan daftarnya satu-persatu.

1.Dewi Sandra

instagram.com/dewisandra

Dewi Sandra mulai meniti karirnya dengan menjadi presenter acara musik di tahun 90an. Sejak saat itu, ia terus mengembangkan kemampuannya dengan merambah ke dunia tarik suara, film, dan bahkan menjadi duta berbagai macam produk. Hingga kini, artis yang belakangan memutuskan pindah agama dan berhijab ini seperti tak pernah kekurangan tawaran pekerjaan.

2. Dewi Lestari

instagram.com/deelestari

Dewi Lestari mulanya dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu anggota dari trio vokal Rida Sita Dewi (RSD). Namun setelah grup tersebut tak lagi aktif di dunia hiburan tanah air, Dewi memutuskan fokus mengejar passion-nya di bidang tulisan. Ia pun kemudian sukses dengan novel pertamanya ‘Supernova’, yang diterbitkan di 2001 dengan nama samaran Dee.

Wanita kelahiran Bandung 1976 ini kemudian terus mendalami profesi sebagai novelis dan sudah melahirkan beberapa karya menarik lain seperti ‘Rectoverso’ dan ‘Filosofi Kopi’.

3. Dewi Perssik

instagram.com/dewiperssikreal

Terlepas dari berbagai skandal dan kontroversi yang kerap meliputi dirinya, Dewi Perssik merupakan salah satu pedangdut paling sukses yang ada di Indonesia. Wanita bernama asli Dewi Muria Agung ini juga sudah membintangi beberapa film dan juga sempat rutin menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat dangdut di salah satu TV swasta.

Depe, sapaan akrabnya, sempat menikah dengan Saipul Jamil dan Aldy Taher. Namun dua kali pula rumah tangga yang ia coba bangun dengan dua pria itu menemui kehancuran.

4. Dewi Gita

instagram.com/dewigita01

Dewi Gita merupakan salah seorang penyanyi wanita yang cukup terkenal di era 90an. Wanita yang lahir di Bandung ini sudah menikah dengan vokalis band GIGI, Armand Maulana. Di puncak karirnya, Dewi Gita sempat membawakan beberapa lagu single yang cukup sukses, seperti ‘Jujur’ dan ‘Dua Menit’.

Di usianya yang sudah memasuki 46 tahun, Dewi Gita masih cukup sering terlihat di TV. Ia bahkan sempat menjadi sinden di salah satu acara sketsa komedi.

5. Sandra Dewi

instagram.com/sandradewi88

Sandra Dewi sungguh beruntung. Tidak hanya cantik dan sukses di dunia hiburan tanah air, wanita kelahiran Pangkal Pinang ini juga baru saja dipersunting oleh seorang pria kaya raya bernama Harvey Moeis tahun lalu. Pernikahan keduanya berlangsung mewah bak keluarga kerajaan dari negeri dongeng dan mendapat perhatian penuh dari media.

Karir Sandra Dewi sendiri cukup mentereng. Selain menjadi model dan membintangi beberapa sinetron, ia konon juga merupakan salah satu brand ambassador dengan tarif termahal di Indonesia.

6. Ayu Dewi

instagram.com/mrsayudewi

Wanita kelahiran Jakarta 32 tahun lalu ini merupakan salah satu seleb, model, dan presenter yang lumayan sukses di Indonesia. Total sudah ada tujuh film yang dibintangi oleh Ayu Dewi dan tahun ini ia kebagian peran sebagai Bu Boss dalam film berjudul ‘Nekad Traveler’.

Baca Juga: Putri Titian Foto dengan Sang Baby, Dibilang Kayak Anak SMP!

Ayu Dewi sendiri sempat menjalin kasih dengan pesinetron tampan, Zumi Zola. Namun hubungan mereka berdua akhirnya harus kandas, tak lama setelah Zumi sukses memenangkan pemilihan sebagai kepala daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kini ia berstatus sebagai istri Regi Datau, pengusaha yang juga pernah menjadi teman SMP-nya. Prev

loading...
Bawa Hoki? 6 ‘Dewi’ Cantik Ini Sukses Jadi Artis Terkenal Indonesia | makinseru | 4.5