Batal Order Ojek Online, Pelanggan Ini Dapat Balasan Menyakitkan

Bagi para pelanggan ojek online, jangan sekali-kali membatalkan order tanpa alasan yang jelas. Salah-salah, kalian justru akan menjadi korban balas dendam yang luar biasa dari para driver.

Baca Juga: Salut, 4 Artis Ini Ajak Pembantu Liburan ke Luar Negeri

Kisah menarik belum lama ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Zab Rizal, dalam grup Keluhan Gojek.

Rizal menceritakan bahwa dirinya kala itu sedang menjemput seorang penumpang di Jalan Jambu. Namun anehnya, sesampainya di rumah customer ia melihat ada seorang pengemudi ojek lain – bapak-bapak tua.

Merasa aneh dengan pemandangan tersebut, Rizal kemudian bertanya pada si bapak. Ternyata mereka memang menjemput pelanggan yang sama. Namun tanpa alasan yang jelas, orderan untuk si bapak dibatalkan secara sepihak.

Dengan muka dongkol, driver ojek bapak-bapak tersebut akhirnya pergi.

Rizal pun lantas menghampiri rumah tinggal sang pelanggan. Tak lama kemudian, keluar customer yang meng-order ojek online. Ternyata sosok tersebut seorang perempuan.

Merasa penasaran, Rizal kemudian bertanya mengapa bisa sampai ada dua driver ojek yang datang ke rumah sang pelanggan. Tanpa merasa berdosa, sang customer mengatakan bahwa ia memang melakukan dua kali order, dan langsung meng-cancel driver yang tidak datang terlebih dahulu ke lokasi.

Rizal kemudian merasa kesal dengan hal tersebut. Ia menilai bahwa jika hal seperti ini dibiarkan terus-terusan, maka lama-lama para pelanggan ojek online akan bersikap seenaknya pada para driver.

Dengan sigap, Rizal lantas membatalkan penjemputan pelanggan tersebut. Hal tersebut ia lakukan demi memberikan pelajaran pada yang bersangkutan, agar tak bersikap semena-mena ke depannya.

Sejurus kemudian, Rizal meninggalkan kawasan tempat tinggal pelanggannya. Ia bertemu kembali dengan si driver ojek bapak-bapak dan menjelaskan tindakan yang baru dilakukan. Mereka berdua pun akhirnya merasa puas, karena berhasil mengerjai balik pelanggan yang sudah bersikap seenaknya.

Sweet as revenge.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Kisah yang kemudian diunggah oleh akun Instagram drama.ojol ini kemudian mendapatkan komentar positif dari para warganet. Banyak yang mengacungkan jempol atas inisiatif driver bernama Rizal tersebut.

Baca Juga: Inilah 3 Kontroversi Inul Daratista di Sosial Media

Akun anti.toro menulis: Mantappppp biar bisa mikir itu cs lain* jangan seenaknya cancel…..

Sementara akun yeny_dasilva berkomentar: Customer seenaknya sendiri. Next

loading...
Batal Order Ojek Online, Pelanggan Ini Dapat Balasan Menyakitkan | makinseru | 4.5