Baru Menikah, Pasangan 3 Seleb Ini Meninggal

Tidak ada seorang pun yang bisa memprediksi apa rencana Tuhan. Seperti yang dibilang oleh banyak orang, maut, rezeki, dan jodoh, semuanya ditentukan oleh dirinya Yang Maha Mengetahui.

Baca Juga: Gara-gara 5 Hal Ini, Pevita Pearce Pernah Dihujat Netizen

Hal tersebut dialami betul oleh beberapa seleb Indonesia berikut ini. Baru sejenak merasakan bahagianya kehidupan sebagai suami istri, mereka harus mendapat ujian berat dengan meninggalnya pasangan mereka.

Berikut Beranda sajikan daftar lengkap 3 artis Indonesia yang harus rela melepas pasangan mereka, di usia pernikahan yang baru seumur jagung.

1. Ririn Ekawati

Belum hilang kesedihan publik usai meninggalnya artis dan pedangdut Julia Perez karena kanker serviks, mereka kembali dikejutkan dengan kabar kepergian suami presenter cantik, Ririn Ekawati.

Ferry Wijaya, suami Ririn, harus menghembuskan nafas terakhirnya usai berjuang mengatasi penyakit leukimia yang ia derita. Ririn pun semakin terpukul karena tak bisa mendampingi sang suami di saat-saat terakhirnya.

Pada media, Ririn mengaku ia sedang menjalankan ibadah umrah bersama sang mama. Hal tersebut ia lakukan sejatinya untuk mendoakan kesembuhan Ferry. Namun Tuhan berkata lain dan kini Ririn pun harus rela menjanda dan mengasuh putri mereka yang baru berusia enam bulan.

Ririn dan Ferry baru dua tahun menikah. Wanita berusia 34 tahun itu sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan Edwin Abeng, anak Tanri Abeng.

2. Saipul Jamil

Berita duka datang dari pedangdut Saipul Jamil pada 2011 silam. Sang istri, Virginia Anggraeni, harus meninggal dalam kecelakaan mobil yang terjadi di tol Cipularang KM 97 ke arah Jakarta.

Saipul dan Virginia rencananya hendak mengunjungi sanak keluarga mereka di tengah perayaan Idul Fitri. Namun naas, terjadi kecelakaan yang akhirnya merenggut nyawa Virginia. Saipul sendiri selamat dari maut dan hanya mengalami luka-luka ringan.

Selama menikah, Saipul dan Virgina sebenarnya punya banyak rencana yang ingin mereka lakukan. Pasangan yang baru menikah enam bulan itu sempat punya keinginan untuk melakukan perjalanan haji bersama.

Keduanya juga berencana untuk segera memiliki momongan. Pasalnya, Virgina sempat dua kali mengalami keguguran. Hal tersebut sempat membuat Saipul melarang istrinya untuk banyak beraktivitas. Namun itu semua kini tinggal kenangan karena Virginia harus meninggalkan dunia ini di usia yang baru memasuki 20 tahun.

3. Nia Zulkarnaen

Nia Zulkarnaen sempat menikah dengan seorang pembalap bernama Alexander David, yang belakangan mengubah namanya menjadi Achmad Iskandar Zulkarnaen. Pernikahan keduanya terjadi di 1998 silam.

Namun demikian, kehidupan pernikahan mereka hanya bisa bertahan selama empat tahun. Pada Mei 2002, Alex harus meregang nyawa usai dirinya mengalami kecelakaan dalam latihan balap yang ia ikuti di sirkuit Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Baca Juga: Sempat Bersahabat, 5 Seleb Ini Sekarang Musuhi Ayu Ting Ting

Nia pun amat terpukul dengan kematian Alex. Putri almarhum aktor Dicky Zulkarnaen itu masih sering memegang foto mantan suaminya dan menangis, 40 hari sejak ditinggalkan oleh Alex dengan cara yang trafis. Ia juga membuat puisi khusus berjudul ‘Belahan Jiwaku’ untuk mengenang kepergian almarhum yang memutuskan menjadi seorang mualaf.

Nia sendiri kini sudah berbahagia. Ia membina rumah tangga yang harmonis bersama Ari Sihasale. Prev

loading...
Baru Menikah, Pasangan 3 Seleb Ini Meninggal | makinseru | 4.5