Baru Melahirkan, Istri Temukan Suaminya Berselingkuh

Menikah atau berpacaran, yang namanya berselingkuh jelas merupakan sebuah tindakan yang tak bisa dimaafkan. Selain itu, melakukan tindakan kekerasan pada istri atau kekasih juga merupakan sesuatu yang wajib dihindari.

Baca Juga: Berhidung Pesek, Lima Artis Ini Tetap Kelihatan Cantik Mempesona

Namun demikian, hal tersebut sepertinya tidak ada dalam kamus Aliff Aziz. Pria berusia 26 tahun ini merupakan seorang penyanyi Singapura yang tengah tinggal di Malaysia. Ia menikahi kekasihnya, Dayang Ara Nabellah Awang Astillah (23) pada September 2016 silam.

Aliff Aziz dan Dayang Ara Nabellah Awang Astillah (c) worldofbuzz

Semuanya seperti berjalan lancar untuk keduanya. Kira-kira 20 hari yang lalu, pasangan pengantin baru ini menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kehidupan rumah tangga mereka tampak begitu sempurna.

Aliff menyambut anak pertama (c) worldofbuzz

Namun semuanya mendadak berubah menjadi bencana, ketika Astillah mengunjungi sebuah tempat karaoke untuk mencari suaminya.

Astillah, yang ditemani oleh sang ibu, menemukan Aliff sedang bersama wanita lain di tempat karaoke yang ada di Taman Shamelin, Cheras.

Tak ayal, keduanya langsung terlibat adu argumen. Astillah disebut sempat mengambil foto sang suami bersama wanita lain . Namun demikian, Aliff kemudian menghapus foto tersebut dengan paksa, usai merebut ponsel milik istrinya.

Menurut laporan yang diturunkan Utusan, usai Aliff menghapus bukti tersebut, ia diyakini melempar ponsel ke arah wajah Astillah, dan menyebabkan wajah serta lutut istrinya memar. Aliff kemudian langsung meninggalkan ruangan bersama sang wanita idaman lain, membiarkan Astillah begitu saja.

Astillah kemudian mengajukan laporan ke kepolisian dan tanpa menunggu lama, Aliff kemudian digelandang oleh pihak berwajib atas perbuatannya.

Sayangnya, ini bukan tindakan negatif pertama yang melibatkan Aliff dengan pihak kepolisian. Pada 2014 silam, Aliff sempat ditahan usai memukul seorang pegawai hotel di Malaysia dan di kesempatan terpisah, ia juga sempat dipanggil pengadilan karena tuduhan mencuri dua ponsel.

Baca Juga: Ada Tiga Bule Cantik, Geng Local Mom Siap Saingi Girls Squad

Malang benar nasib Astillah, baru saja melahirkan anak pertama, ia justru memergoki sang suami asyik berduaan dengan wanita lain. Bagaimana menurut kamu? Next

loading...
Baru Melahirkan, Istri Temukan Suaminya Berselingkuh | makinseru | 4.5