Ayu Ting Ting Ucapkan Ini Di Sesi Foto Endorse Anaknya, Netizen Jadi Kasihan Ke Bilqis

Jadi anak artis tentu takkan luput dari ekspos atau sorotan banyak orang. Sebagaimana yang terjadi juga kepada Bilqis, anak Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Mantap, 7 Seleb Ini Raih Sukses Meski ‘Cuma’ Lulusan SMA

Dengan menjadi sorotan banyak orang, anak artis juga kerap menjadi sasaran online shop untuk dijadikan endorse. Hal yang sama juga terjadi pada Bilqis.

Sekalipun masih kecil, banyak online shop yang berminat menjadikan Bilqis sebagai model. Tarifnya pun tak main-main sekalipun kini Bilqis masih berusia 2 tahun.

(c) liputan6.com

Baru-baru ini ada cerita yang menyesakkan hati netizen ketika Bilqis melakoni sesi pemotretan untuk produk endorse. Hal ini diketahui dari postingan video ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum yang kemudian diunggah kembali akun komentator pedas.

Di video tersebut, tampak Bilqis terlihat sedang diarahkan untuk pemotretan. Tetapi sebuah suara di belakang layar dalam video tersebut yang menjadi fokus netizen.

Suara yang dimaksud tadi diduga suara dari Ayu Ting Ting. Saat Bilqis bergaya, suara yang diduga Ayu Ting Ting tersebut melontarkan sebuah pernyataan mengejutkan.

“Udah dibayar kerja ya nak,” ucapnya.

(c) Komentator Pedas

Mendengar suara di atas tersebut, kontan saja memicu reaksi netizen. Banyak dari mereka yang merasa miris kepada Bilqis yang seperti dipaksa bekerja meski masih berusia 2 tahun.

Kolom komentar pun penuh dengan nyinyiran dari netizen.

Seperti akun @fannyprar yang menuliskan: Kasian ya? Wajahnya tanpa expresi. Apa tekanan bathin?

Baca Juga: Berperut Buncit, 5 Seleb Ini Sukses Persunting Istri Cantik

Ada juga netizen yang menyebutkan masa kecil anak seharusnya dipakai untuk bermain, seperti akun @hyfera_ yang menuliskan: Aku segede gini aja blm kerja dan blm dipaksa kerja sama orangtua. Itu kasian anak kecil harusnya buat main bukan buat kerja.

Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Next

loading...
Ayu Ting Ting Ucapkan Ini Di Sesi Foto Endorse Anaknya, Netizen Jadi Kasihan Ke Bilqis | makinseru | 4.5